Headline

Uspika Katibung Resmikan Kamupung Tangguh Nusantara Desa Karya Tunggal

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG — Uspika katibung Resmi kan Kampung tangguh Nusantara (KTN) dilaksanakan di kantor Desa, Desa karya tunggal kecamatan katibung lampung selatan.

Selasa (16/3/2021).

 

Dalam giat acara peresmian KTN di Desa karya tunggal yang di hadiri oleh

Kepala desa karya tunggal tubagus Dana ND, camat katibung yang di wakili oleh Eko Prastio, kapolsek katibung yang di wakili  wakapolsek,

Ipda Alan Marta SS.MM

Danramil  yang di wakili oleh babinsa Serda Suwandi yang di dampingi  Serda Budiarso. Seluruh perangkat Desa, kadus dan RT serta para Undangan.

 

“Tubagus Dana ND sebagai kepala Desa karyatunggal dalam sambutan nya dia mengatakan, dengan di  resmikan nya Kampung Tangguh Nusantara (KTN), semoga terpantau nya seluruh masyarakat di desa karya tunggal terpantau dari tingkat kepala Dusun sampai ke tingkat RT,”Ujarnya.

 

Lanjutnya- Dengan terpantau nya seluruh masyarakat didesa ini, hingga masyarakat tidak ada yang terdampak dengan wabah Virus Covid 19 wabah yang lagi mengguncangkan dunia yang sudah hampir berjalan dua tahun ini.

Hingga desa karyatunggal ini di jauhkan dari virus yang mematikan ini. Juga sampai  ke tingkat ke amanannya kalau wabah Virus Covid 19 yang jelas anggaran Dana Desa (ADD) bisa untuk membangun Desa kita, karna saya sangat Antusias  didalam pembangunan demi ke majuan Desa kata,” Katanya Tubagus.

 

“Wakapolsek katibung Ipda Alan Marta SS.MM, mengatakan Saat dia meresmikannya, dengan mengucapkan lapal Bismillahirroh manirrohim, dengan di resmikan kampung tangguh nusantara (KTN) di Desa karyatunggal ini, semoga bisa memutus Virus Covid 19, terkhusus masyarakat karyatunggal dan seluruh masyarakat katibung dan kabupaten lamsel pada Umumnya rakyat negara yang kita cintai ini, yakni Indonesia  di jauhkan dari Virus Covid 19,”Jelasnya

 

 

Harapan kita semua agar Virus Covid 19 akan segera berahir dan tidak kembali lagi,  maka dengan ada nya KTN di desa karyatunggal, mari kita sama-sama melawan virus ini, dan kita tetap menerapkan 5.M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, Menjauhi dari kerumunan,  serta perbanyak minum Vitamin dan makan makanan yang bergizi,”Imbuhnya wakapolsek Ipda Alan.

 

 

Rilis : Kurdi Murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *