Headline

Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg Dikecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan

 

 

www.cakrawalatv.com – way kanan

Dalam 3 bulan terakhir ini terjadi kelangkaan yg sangat parah. Masyarakat merasa sangat diresahkan dengan adanya kelangkaan gas elpiji 3 kg ,bahkan masyarakat sangat sulit untuk mendapatkan gas elpiji tersebut khususnya masyarakat Sidorejo,Rambang jaya dan sekitarnya.

 

Menanggapi keluh kesah masyarakat kami awak media CakrawalaTV menemui agen resmi LPG 3 kg yg berada di Sidorejo kampung gistang atas nama ZANSYAH KURNIADI dibawah naungan PT.SAFIRA JAYA SAMPURNA

Setelah kami wawancarai ZANSYAH KURNIADI mengatakan bahwa benar adanya terjadi kelangkaan yg sangat parah dari Januari 2021.

ZANSYAH KURNIADI menjelaskan bahwa ada pengurangan alokasi pengiriman dari pihak PT.SAFIRA JAYA SAMPURNA yg seharusnya 6 truk dalam 1 bulan sekarang menjadi 3 truk dalam 1 bulan.

 

ZANSYAH KURNIADI sudah mengonfirmasi ke PT.SAFIRA JAYA SAMPURNA tentang pengurangan alokasi pengiriman gas elpiji 3 kg, pihak PT.SAFIRA JAYA SAMPURNA tidak memberi jawaban yg vailid atas pengurangan alokasi gas elpiji 3 kg tsb.

Akhirnya kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi dan merasa sangat dirugikan.

Kami awak media CakrawalaTV akan menanyakan/mengadukan PT.SAFIRA JAYA SAMPURNA dalam permasalahan ini ke PERTAMINA bandar Lampung ,tentang pengurangan alokasi gas elpiji 3 kg dikecamatan Umpu semenguk kabupaten way kanan apakah benar adanya pengurangan alokasi gas elpiji tsb.

 

Laporan : Ujang , Hendri aprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *