Headline

Pengikstalan  Dan Pengktifan Fingerspot  Ditingkat Sekolah Dasar Sekecamatan Katibung

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG – Pengikstalan dan Ofrator sekolah tingkat dasar (SD) sekecamatan katibung  lampung selatan dalam pengaktifan fingerspot giat acara yang di tempatkan  SDN 3 babatan. Kamis (01/04/2021).

 

Dalam giat acara ini di buka resmi oleh K3S Imam Nur Fajeri S.Pd. M.Pd yang di hadiri oleh P3S, pengawas, kepsek serta oprator sekolahan masing- masing, juga dari tim G.E.I.S.A pusat dari jakarta.

 

“Dalam sambutan P3S katibung, Imam Nur Fajeri S.Pd. M.Pd dia menyampaikan, Dengan adanya fingerspot  di satuan-satuan pendidikan, bisa untuk mningkatkan kinerja dan disiplin nya para tenaga pendidik dan kepndidikan,keberadaan alat ini sebagai bukti peningkatan pndidikn dibidang IT ,diharpkan semua pihak mendukung dengan keberadaan  alat tersebut, sebagai alat kontrol dari tingkat satuan sampai kementrian dan bidang GTK,”Ucap Iman.

 

Ditempat yang sama Hairul A. Nasution selaku penyalur koordinator pemenang tender di wilayah kabupaten lampung selatan dia juga mengatakan dan memberikan saran kepada semua pihak yang terkait tentang fingerspot ini, semoga bisa bermanfaat bagi satuan satuan pihak pendidik sekolah, dengan ada nya fingerprint disekolah dapat meningkatkan kedisiplinan pihak sekolah dan guru tepat dalam waktu serta tertib dalam absen selama ngajar mengajar atau para pendidik di sekolah,”katanya Hairul. (Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *