Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Katingan Lakukan Olahraga Rutin

 

Cakrawalatv.com (Kasongan) – Polres Katingan jajaran Polda Kalteng – Personel Polres Katingan secara rutin menggelar olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemi Covid-19, bertempat di lingkungan Mapolres Katingan, Jumat (9/4/2021) pagi.

 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno, mengatakan olah raga rutin setiap hari Jum’at ini untuk tingkatkan stamina dan fisik anggota dan antisipasi terhadap bahaya penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Katingan, “pekerjaan anggota Polri yang semakin padat, sebagai anggota Polri kita sudah melupakan pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga.”

 

Lanjutnya, lakukanlah olahraga rutin oleh seluruh personel Polres Katingan maupun Polsek jajaran “melalui olahraga yang dilakukan secara rutin, diharapkan daya tahan tubuh yang mengeluarkan keringat mampu untuk membuang racun dalam tubuh kita oleh sebab itu olahraga sangat dianjurkan untuk melatih kekuatan fisik agar selalu tampil bugar dan terhindar dari virus Covid-19. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *