Headline

Uspika Kecamatan Sidomulyo Resmi Membuka Taman Wisata Pantai Muara Indah Suak

 

 

www.Cakrawalatv.com

SIDOMULYO–Uspika kecamatan sidomulyo resmikan taman wisata pantai muara indah suak yg terletak di Desa suak kecamatan sidomulyo lampung selatan.Sabtu(10/4/2021)

 

Dalam giat acara yang berlangsung Dihadiri oleh ketua parawisata lampung, camat sidomulyo Rendi Ekosuprianto. Stp, kapolsek sidomulyo IPTU Hengky Darmawan SH.MN Kepala desa Suak Juli Wahyudin, tokoh adat, tokoh masarakat dan para undangan.

 

“Dengan mengucapkan lafal Bismillahirroh manirrohim, resminya dibuka taman wisata pantai Muara Indah Suak oleh Uspika yang mewakili Camat sidomulyo Rendi Eko Suprianto Stp.

 

Dengan diresmikan taman wisata pantai Suak, camat sidomulyo Rendi Ekosuprianto mengucapkan puji sukur kita panjatkan pada Alloh Swt, semoga dibuka nya taman wisata pantai Muara Indah di Desa Suak ini, akan lebih maju pula pertumbuhan ekonomi di desa ini, akan tetapi saya berharap kepada masyarakat stempat dan para pengelola nya,agar bisa tetap menjaga keindahan dan kenyamanan pantai ini.

Lebih- lebih lagi mari kita jaga keamanan nya,”Ujar Rendi

 

 

Lebih lanjut – Rendi Ekosuprianto memberikan himbauan bagi para pengunjung, mari kita sama-sama menjaga dan tetap mentaati anjuran pemerintah dalam Protokes 3 M.

 

Ditempat yang sama kapolsek IPTU Hengky Darmawan SH MN. dia hanya menambahkan sedikit saja apa yang sudah dijelaskan oleh pak camat, jaga protokol kesehatan jaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di tempat ini.

 

“Kades  Suak Juli wahyudin, mengucapkan bertrima kasih kepada Camat dan kapolsek yang sudah berkenan hadir dalam meresmikan taman wisata Muara Indah pantai di Desa Suak, semoga dengan adanya taman wisata di Suak akan lebih meningkatnya perekonomian, dan akan membukakan ajang usaha bagi masyarakat stempat. dan akan mengurangi pengangguran,”Ucapnya

 

Sambungnya- dan saya berharap kepada masyarakat pengelola Wisata hingga betul-betul dapat bersenergi dengan kepemerintahan TNI dan Polri serta kebersamaan didalam segala hal

Hingga semua nya terjaga dari keamanan kenyamanan dan kebersihan taman wisata pantai Muara Indah yang kita Cintai ini.

 

“Wati, salah satu pengunjung saat di kompirmasi dia mengatakan, pantai nya bersih, indah, nyaman harapan saya selaku pengunjung semoga taman wisata dan pantai yang indah ini, besa terawat dan terjaga, baik dari keamanan nya, kebersihannya agar para pengunjung merasa nyaman dan bebas dari pungli,”Tutupnya(Asan/Krd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *