Headline

Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Saherman Tindak Tegas Keributan di Bulan Suci Ramadhan

 

Cakrawala TV ketentraman umat Islam dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442H, Kasat Lantas Polres Pasaman imbau Kepada Seluruh masyarakat kabupaten Pasaman untuk menjaga ketertiban, kenyamanan dan persaudaraan ummat beragama.

 

Kasat Lantas Iptu Saherman saat Wawancara Bersama Cakrawala tv mengatakan untuk Bulan suci Ramadhan kali ini kita berusaha agar tidak ada lagi kaum milenial yang melakukan tindakan yang meresahkan warga, apalagi di saat masyarakat sedang menjalankan ibadah sholat tarawih.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pasaman yang membawa kendaraan roda dua tolong hindari balapan liar, karna bisa mengganggu masyarakat kita yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih,”

 

Ia juga mengatakan bagi kendaraan yang memiliki knalpot racing agar dapat menggantinya dengan knalpot yang sesuai dengan stadar kendaaraan tersebut,”

 

“Kita berharap bagi masyarakat yang kendaraannya memiliki knalpot racing agar dapat menggantinya dengan knalpot standar ini semua demi menjaga kenyaman, ketertiban, kelancaran lalu lintas terutama di jalan raya,” kata kasat lantas.

 

Ia juga mengatakan jika ada yang terbukti atau kedapatan memakai knalpot racing atau melakukan balapan liar satlantas polres Pasaman akan mengambil langkah langkah dan menindak tegas sesuai dengan SOP Polri yang tercantum dalam Undang – Undang lintas No 22 Tahun 2009. (AMSAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *