Sosok

Peresmian Sekretariat Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Lokal 07 Pasar Rebo Wilayah 05 Jakarta Timur….

Jakarta, Cakrawalatv.news.com.. Peresmian sekretariat Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Sekaligus buka puasa bersama ( Bukber ) lokasi Jln. Sorja II, No 74 RT 09, RW 12 Kel. Gedong, Kec. Pasar rebo, Jakarta Timur,  Sabtu, (24 /04/ 2021)

Ketua radio antar penduduk Indonesia ( RAPI ) Lokal 07 Kec. Pasar Rebo, H.Zaenuri – JZ 09 BVR, Wakil ketua Dani Taufiq Rachman, Dan di hadiri oleh Pengurus Wilayah 05 ( RAPI ), Kota Administrasi Jakarta Timur. Darwin manurung JZ 09 ENG, Juga para tokoh masyarakat wilayah Kec. Pasar rebo.

Radio antar penduduk Indonesia ( RAPI ) merupakan organisasi komunikasi yang telah diakui dan disahkan oleh Pemerintah sebagai satu – satunya wadah resmi bagi pemilik izin komunikasi radio antar penduduk..

Dalam wawancara awak media Cakrawalatv, Ketua ( RAPI ) lokal 07 Kec. Pasar Rebo, H. Zaenuri menyampaikan “Partisipasi RAPI untuk kegiatan – kegiatan khususnya wilayah Kec. Pasar rebo alhamdulillah bisa mendukung kegiatan yang dilakukan dari jajaran kelurahan sampai Kec. Pasar rebo, dan membantu khususnya dalam bantuan komunikasi darurat yaitu masalah kebencanaan banjir dan masalah yang ada di DKI”

BACA JUGA : https://cakrawalatv.com/2021/04/25/dewan-kota-jakarta-timur-dekot-dani-taufiq-rachman-menghadiri-peresmian-sekretariat-radio-antar-penduduk-indonesia-rapi-lokal-07-pasar-rebo/

“Dan anggota RAPI Pasar rebo sekarang ini Tahun 2021, Khususnya periode kepengurusan Tahun 2021 -2025, jumlah anggota kurang lebih 60 orang, terdiri dari 5 kelurahan, Kel. Pekayon, Kel. Kalisari, Kel.Baru, Kel. Cijantung, Kel. Gedong.” Ujarnya…

Giat peresmian sekretariat radio antar penduduk Indonesia ( RAPI ) Periode 2021 – 2025 ini sangat sederhana di karenakan masih dalam keadaan pandemi Covid 19..

( Red – Holid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *