Headline

Ketum Pandai Farhat Abbas ,Dukung SAS Pimpin NU 3 Periode

 

 

Jakarta.

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Negeri Daulat Indonesia ( DPP PANDAI ) DR.H.M. FARHAT ABBAS, SH.,MH. Melakukan bersilaturahmi ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Silaturahmi ini berdiskusi tentang Sikap NU dalam kepemimpinan/kekuasaan dan partai politik terkini.

” saya bertemu dengan ketua Umum NU prof Dr Sad Aqil Siradj berdiskusi tentang Sikap NU dalam kepemimpinan/kekuasaan dan partai politik terkini,”ujar Farhat kepada wartawan di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (24/06/2021).

Farhat mengatakan bahwa prof Dr Sad Aqil Siradj adalah sosok pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat.

“saya sangat mendukung prof Dr Sad Aqil Siradj memimpin NU kembali yang ke 3 kalinya, dan Meminta beliau Maju juga dalam kepemimpinan Bangsa ini ke depan,” ujarnya

Selain memberikan dukungan secara langsung kepada prof Dr Sad Aqil Siradj kembali memimpin NU yang ketiga kalinya, farhat juga bercerita tentang Partai Negeri Daulat Indonesia yang di nakhodainya mulai berdiri dan mengutamakan keterwakilan Perempuan 70 % yang selama ini hanya 30 % formalitas.

“ Partai Pandai menjungjung kedaulatan daerah masing – masing untuk menentukan poliktiknya sesusai kebutuhan daerahnya, “ ungkapnya

sekedar informasi Partai Negeri Daulat Indonesia (PANDAI) menargetkan akan melengkapi badan hukum pada tahun ini, animo masyarakat untuk bergabung dengan Partai besutan DR.MH. Farhat Abbas, S.H., H.M., ini sangat lah tinggi, terbukti, Partai yang menjungjung Kedaulatan daerah masing –masing dan yang menjadikan Hukum sebagai panglima ini sudah delapan puluh persen keterwakilan di provinsi dan menargetkan akan melengkapi badan hukum pada tahun ini. ( Polman Manalu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *