Headline

Anggota polsek Pasar rebo Jakarta Timur membagikan masker gratis di wilayah Kel.Gedong

 

Jakarta, Cakrawalatv.news.coom.

Kamis, 1 Juli 2021. Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid -19 sebagai upaya dilakukan di wilayah hukum polres Jakarta Timur, sangat serius menangani wabah Virus Corona..

 

Dalam pantauan media Cakarawalatv anggota polsek Pasar rebo membagikan bantuan masker kepada beberapa Rw khususnya di wilayah Kel.Gedong, Kec.Pasar rebo Jakarta Timur oleh Kanit Bimas – AKP RIYANTO, Kapolsubsektor Gedong IPDA SUHARSONO, Bhabinkamtibmas Kel Gedong AIPTU WITARMIN, dan di dampingi oleh kasi pemerintahan Kel.Gedong Ibu IRNI , POL PP Gedong Khoirul Farizi dan Poniman, ketua Fkdm Kel. Gedong Lismawati, Joy Muhajar Fkdm, Sabar Dwi Prayogo Fkdm, Yani Susaningsih Fkdm, Raras Arianty Fkdm, Siti Aisah Fkdm,

 

Masker yang di bagikan oleh anggota Polsek Kanit Bimas pol AKP Rianto, salah satunya di wilayah Kel.Gedong, ketua Rw 11 Koko Komarudin sebanyak 600 pic, dan Ketua RW 01 H. Nandang sebanyak 600 pic, untuk di bagikan kepada warganya..

 

Dalam wawancara awak media Cakrawalatv, Ketua RW 11 Koko Komarudin menyampaikan “Menurut saya ini sangat bagus karena ini kita tunggu – tunggu udah lama, masker yang kita punya setiap RT sudah habis, maka dari itu hari ini semua Rt antusias hadir, dan harapan saya Alhamdulillah tidak begitu banyak yang terjangkit Covid, tapi biar bagaimanapun kita tetap koordinasi dengan Satpol PP dan polsek, meminta kalau ada lonjakan tinggi untuk di kontrol, ujarnya :

 

Ketua RW 01 H.Nandang Menyampaikan “Dengan adanya pemberian masker secara gratis dari Polsek Pasar rebo tentunya terimakasih banyak bantuannya, sebab itu baik yang kena Covid maupun yang masih sehat itu harus siap dengan memakai masker. Nah dengan adanya bantuan dari polsek Pasar rebo insyaAllah sangat membantu, dan pesan saya agar prokes selalu dilaksanakan di Rw 01 sehingga RW 01 warganya sehat wal’Afiat, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek Pasar rebo atas bantuannya, Ujarnya,:

 

Kasi pemerintahan Kel.Gedong Irin menyampaikan “Kami dari Kel.Gedong intinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah membantu kami untuk memberikan masker kepada warga khususnya warga kami, mudah – mudahan ini berlanjut karena kasus ini lagi tinggi – tingginya. Mungkin masker ini memang sangat di butuhkan, sementara kami juga dari kelurahan terbatas dan kami tidak bisa memberikan banyak kepada warga kami, kami berharap dari pihak – pihak lain tidak dari kepolisian saja, mungkin dari intansi lain akan membantu khususnya kepada warga kami, supaya penanganan kasus Covid di wilayah Kel.Gedong dapat segera di atasi, Ujarnya,:

 

Kanit Bimas pol AKP Rianto menyampaikan “Dalam rangka mengurangi penyebaran kelaster – kelaster yang ada di lingkungan kami dari Polsek Pasar rebo memberikan masker dari bapak Kapolda yang di salurkan kepada masing – masing Kapolres, kemudian dari Polres di salurkan ke Polsek, dari Polsek ada sekitar 10 ribu pic masker di bagikan kepada masing – masing Rw, namun tidak semuanya Rw kebagian karena hanya 10 ribu. Di utamakan adalah warga yang pada isolasi mandiri ( isoma ) supaya mengurangi penularannya, dan dibagikan masker oleh masing – masing ketua Rt melalui ketua Rw. Semoga masyarakatnya bisa mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 3M, 3T, dan 6M, supaya warganya tetap sehat. ” Ujarnya:

 

 

( Penulis Holid Albanyani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *