Headline

Kodim 0320/Dumai Santuni Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Gerobak Ke Pedagang

 

Dumai, 09 Juli 2021
Cakrawala tv News. Com Bertempat di Tribun Aula Kodim 0320 Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim kelurahan Teluk binjai kecamatan Dumai timur, Kodim 0320/Dumai melaksanakan kegiatan Jumat Barokah (9/7).

Kegiatan ini diisi dengan memberikan Santunan pada anak yatim dan menyerahkan bantuan Gerobak kepada warga yang berdagang di Area Jalan Sultan Syarif Kasim.

Acara berlangsung hikmat dan meriah, pada kesempatan ini, Komandan Kodim (Dandim) 0320 Letkol inf Irdhan S.E,MM Yang juga didampingi Oleh Mayor inf Hasan Ibrahim selaku Kasdim 0320/Dumai, Menyerahkan langsung bantuan 5 unit gerobak.

Dalam kata sambutan nya, Dandim 0320 Dumai Mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu Undangan yang telah meringankan langkahnya untuk dapat menghadiri acara Jumat Barokah yang diselenggarakan keluarga besar Kodim 0320 Dumai

“Terimakasih atas kehadiran para undangan pada kegiatan ini, Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini dan semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa berguna untuk para pedagang,” ucap Dandim.

Kegiatan Jum’at Barokah ini memang menjadi agenda rutin Kodim 0320/Dumai, kegiatan ini sendiri terselenggara atas rasa ingin membangun bangsa dan negara serta juga sebagai wujud rasa empati untuk membantu sesama.

Adapun Nama nama yang mendapat bantuan Dari Kodim 0320 Dumai Adalah:

1.Niam,
2.Agus Sakim
3.Yanti
4.Gito
5.Suti saro Hasibuan.

Sumber : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *