Headline

Giat Ops Yustisi Stasioner PPKM Darurat Di Jalan Raya Ciangsana Wilayah Hukum Polsek Gunung Putri

 

 

Bogor 18 juli 2021

CakrawalaTv News.Com

 

Ciangsana – Dalam Pelaksanaan giat Ops Yustisi Darurat gabungan Stasioner yang di Pimpin oleh Panit Lantas polsek Gunung Putri, Ipda Agus.S .

Bersama 5 personil, di dampingi Babinsa Koramil 2105 /Gp, Satpol PP, Dishub Kabupaten Bogor 2 ,perangakat Desa 3 Linmas,dan tim Satgas Covid Desa Ciangsana Kec.Gn Putri Bogor

 

Dalam giat tersebut sedikitnya belasan pengendara Roda 2 dan Roda 4 terjaring dalam operasi tersebut para tiam yang berada di lokasi menghimbau kepada para pelanggar agar tetap taat melaksanakan protokol kesehatan 5M Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 

Dalam kegiatan Ops yustisi Stasioner gabungan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

Selanjutnya para pelanggar yang terjaring di kenakan sangsi sesuai dengan pasal yang berlaku.dan di berikan hukuman berupa push-up,bagi pria, dan wanita yang melanggar membacakan Pancasila.

 

 

Harapan pemerintahan Desa Ciangsana “Udin Saputra S.H Selaku Kepala Desa mengajak masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 .

 

Maman/jurnalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *