Kecelakaan Di Jalinsum Km 40 Kota Dalam Melibatkan Dua Kendaraan Truk Dan Motor | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

SIDOMULYO,–Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan, terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 40 Kota Dalam kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rabu (28/7/2021).

 

 

pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Ada pun kendaraan yang terlibat yakni, sepeda motor Yamaha Vega R BE 2237 DG dengan Truk Isuzu BE 9213 DP.

Maryani (43) warga Desa Sukabanjar Kecamatan kecamatan sidomulyo lampung selatan.

 

Berdasarkan informasi yang didapat awak media cakrawalatv korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)

 

Korban yg mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R BE-2237-DG yang dikendarai korban menghantam sebuah kendaraan Truck Isuzu BE-9213-DP di Jalan Lintas Trans Sumatera Km 39-40 tepatnya di Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

 

Kasat Lantas polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha mengatakan, Kejadian berawal pada saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni sesampainya di tempat kejadian perkara dengan kondisi jalan menikung.

 

Diduga korban terlalu ambil kekanan, tanpa disadari dari arah yang berlawanan muncul sebuah kendaraan Truck Isuzu BE-9213-DP, yang dikemudikan Muhotip (37) warga dusun Sugihwaras Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.

 

Selanjutnya kendaraan korban menghantam bagian kanan kendaraan truk sehingga korban terpental dan mengalami luka dibagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal.

“Saat ini Korban berada di RS Bob Bazaar Kalianda, kaduanya warga Desa Sukabanjar,”Ujar Edwin.

(Asan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *