Headline

Pasca Terbakar  Pasar Bakauheni Hangus Dilalap Sijago Merah

 

www.Cakrawalatv.com
BAKAUHENI,—Pasar bakauheni hangus di lalap sijago merah, dari jumalah 260 kios serta rumah di pasar bakauhrni  dini hari, selasa 3 Agustus 2021. api masih dalam dugaan akibat korsleting listrik dari bagian tengah hingga merambat ke kios yang lain nya dan rumah warga. Sekitar pukul 00.05 Wib.

Kepanikan begitu terasa di sekitar pasar yang berada di sekitar simpang Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera dengan Lintas Timur. Apalagi untuk ruang masuk ke dalam pasar begitu sempit. Warga dan petugas Damkar kesulitan memadamkannya.

BPBD Lampung Selatan mengarahkan setidaknya tiga unit mobil pemadam kebakaran. Api mulai padam sekitar pukul 02.00, namun masih tampak membara di bagian tengah.

Pemilik kios dan rumah yang terbakar masih sibuk mengurusi barang-barangnya yang terbakar dan menumpuk di tengah jalan hingga pukul 03.00 dinihari.

Pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan guna untuk pemadaman api yang terlihat di video amatir warga sangat besar. Kobaran api bahkan membuat suasana malam jadi terang di sekitar lokasi kebakaran.

“Untuk memadamkan api pihak damkar juga dibantu oleh water canon dari Polres Lampung Selatan dan satu unit mobil damkar milik PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Pelabuhan Bakauheni.

Pasca terbakarnya Pasar Bakauheni petugas belum mengetahui persis penyebabnya karena masih melakukan pemadaman. Sampai saat ini penyebab dan korban jiwa belum diketahui. (kurdi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *