Empat Bulan Sopyan Sakit Mata Lapan Puluh Persen Mengalami Kebutaan, Berharap Uluran Tangan 

 

 

 

LAMPUNG SELATAN,

www.Cakrawalatv.com — Sopyan(31) warga Dusun Sumber Rejo Rt/Rw 001/003 Desa Campang tiga kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, menderita sakit sudah sekitar empat bulan ini. mengalami kedua bola matanya nyaris keluar serta delapan puluh persen Sopyan mengalami kebutaan.

 

 

“Susi (27) istri Sopyan  saat di kunjungi awak media Cakrawalatv. com di kediamannya rumah yang berukuran 4×6 meter berdinding bambu berlantaikan tanah, dia mengatakan semenjak sang  suami menderita sakit mata, suaminya tidak bisa bekerja mencari Nafkah seperti saat sehat yakni kerja sebagai buruh harian secara serabutan, secara otomatis saya yang bekerja menjadi  tulang punggung mencari Nafakah, untuk makan sehari hari bersama suami dan anak-anak mas,”Ucap susi

Rabu,(15/9/2021)

 

 

Masih di tempat yang sama,-Semenjak suami saya sakit mata begini, dia sudah tidak bisa lagi bekerja mas, dan saya berusaha mencari Nafkah untuk Napkahi keluarga makan sehari hari, saya puntang panting bekerja sebagai buruh serabutan mas,” kata Susi. sembari mungusap pipi sang suami serta mengelap kelopak mata yang nyaris selalu mengeluarkan air mata.

 

 

 

“Parjiman (51), wakil ketua Badan Pembina Desa (BPD) Desa Campang tiga kecamatan sidomulyo lamsel, yang pada saat itu juga hadir di kediaman Sopyan. dia mengatakan, dilingkungan ini juga Kami iyuran setiap kk dengan seikhlasnya mas.

untuk membantu  keperluan keluarga sopyan sehari hari nya.

 

Sambung parjiman,- rumah sopyan ini juga sudah dimasukan program bedah rumah atas pengajuan dari Desa kekabupaten lamsel. dan Insyaallah  Bantuan program bedah rumah keluarga pak Sopyan, akan di kabulkan oleh pemerintahan stempat, keluarga Sopyan, sangat berharap sekali dengan pemerintah agar dapat mempertimbangkan atas pengajuan program bedah rumahnya dikabulkan, oleh pak Bupati lamsel,”kata parjiman.

 

 

Dari pemerintahan Desa Campang Tiga pun, sangat prihatin melihat rumah keluarga Sopyan yang tidak layak huni, semoga  Pak Bupati lamsel H.Nanang Ermanto akan Segera melakukan bedah rumah tersebut, agar Sopyan dan keluarga bisa segera tinggal di rumah yang layak huni seperti masyarakat lainnya,”Imbuh Parjiman wakil ketua Badan Pembina Desa (BPD).

 

Rilis : Umar

 

 

Editor : Kurdi murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *