Truk Terguling Saat Mengangkut Jagung Hasil Panen Petani Didesa Banjar Suri Kec Sidomulyo

 

 

 

 

SIDOMULYO, LAMPUNG SELATAN. www.Cakrawalatv.com — Terjadi kecelakaan kendaraan roda empat  Truk mrek Toyota Nopol BE.9290 EO  bermuatan jagung, yang di kendarai oleh Untung (30). warga desa banjar suri kecamatan sidomulyo lampung selatan.

 

Mobil truk yang bermuatan jagung mangangkut hasil panen petani yang berbuatan 300 karung tersebut, tergelempang melalui jalan tanjakan  yang sudah rusak parah dekat perbatasan desa suak dan desa banjar suri.

 

 

Terjadinya kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Untung (30) pengendara sopir truk  berhasil menyelamatkan diri,  beliau melompat saat diketahui kendaraan yang di bawanya sudah tidak kuat nanjak. Kendaraan yang bermuatan berat tersebut, tak mampu menahan dengan rem mengakibatkan mundur hingga terbalik.

 

Sakasi mata yang melihat kejadian tersebut salah satu warga stempat, Wartono(45) warga desa banjar suri dia menjelaskan, mobil truk tersebut sudah ancang ancang dari bawah mas, namun begitu sampai di pertengahan ada jalan yang berlobang terlalu dalam dan rusak parah itu, mobil itu sudah ga kuat lagi nanjak ahir nya mobil tersebut mundur, pada saat mobil mundur dan saya lihat sopir nya lompat, lalu mobil itu mengungkur di paritan itu mas, dan supir nya selamat,” Ujar wartono.

 

Disamping itu ada salah satu warga nyeletuk bicara, jalan dari arah buatan hingga sampai di sini,jalan nya ga ada yang bagus mas,namun dengan kerusakan jalan ini ga ada sama sekali perhatian dari pemerintah terkait mau pun pemerintah kabupaten lamsel.

Saya juga perna jatuh di situ mas, saat membawa motor, bahakan sering orang -orang terjatuh disini,”Pungkas nya. (ASAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *