Serah Terima Jabatan Camat Sido Mulyo Di Aula Kantor Camat Sido Mulyo

 

 

SIDOMULYO, LAMPUNG SELATAN.

www.Cakrawalatv.com — Serah terima Jabatan Camat sidomulyo dari Rendy Eko Supriyanto, S.Stp Camat yang lama, digantikan Erman Suheri, SE selaku Camat Sidomulyo yang baru, sekaligus serah terima Ketua PKK dan Bunda PAUD Kecamatan, giat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

 

Giat acara tersebut juga tampak hadir Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, Danramil 0421-07/Sidomulyo Kapten Kav. Henry Limbong, Para KUPT, Pendamping Desa, Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa dan para Undangan. Rabu (22/9/2021).

 

Di ketahui beberapa hari yang lalu Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto telah merombak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

 

Sebanyak 23 pejabat administrator atau setingkat eselon III yang dimutasi, di antara nya Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, S.STP yang akan bertugas di tempat yang baru sebagai Camat Natar, dan di gantikan oleh Erman Suheri, SE sebagai Camat Sidomulyo yang sebelum nya menjabat sebagai Sekcam Sidomulyo. Sementara Sekcam Sidomulyo di isi oleh Ruris Apdani yang sebelumnya sebagai Kasubid Penyajian Data dan Informasi Pegawai BKD Lampung Selatan.

 

Pemberhentian, pemindahan, dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator itu berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor 821.27/807/V.05/2021 dan 821.23/808/V.05/2021 tanggal 9 September 2021.

 

Camat Sidomulyo yang baru Erman Suheri di Sela acara kepada media menyampaikan Ucapan terima kasih dan harapan dukungan dari semua unsur dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Camat Sidomulyo.

 

“Banyak potensi Desa yang dapat dikembangkan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat di pedesaan terutama di bidang pemberdayaan ekonomi rakyat.” Ucap Erman Suheri

 

Di tempat yang sama Rendy Eko Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam, Para KUPT, Kepala Sekolah, Kepala Desa, Tokoh masyarakat,Agama/Pemuda dan element masyarakat lainnya yang sudah banyak mendukung dan membantu selama saya tugas di Sidomulyo, Ucap Rendy.

 

Semoga di tempat yang baru saya nanti dapat melaksanakan tugas dan bekerja lebih baik lagi, “Camat harus dapat melahirkan prestasi yang membanggakan dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat,” Tutupnya. (kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *