Mendukung program pemerintah yayasan pendidikan Islam Al-fallah memberikan vaksin kepada seluruh muridnya

 

 

Bogor Cakrawala TV News

 

Tlajung udik, dalam rangka mendukung program pemerintah yayasan pendidika islam Al-fallah berkerja sama dengan puskesmas Bojong nangka memberikan vaksin dosis satu kepada para peserta didiknya pada Jumat ( 24/9/21).

 

Acara ini mulai pada pukul 08.00 wib, yang dilaksanakan di halaman yayasan Al-fallah adapun jenis vaksin yang di berikan adalah vaksin jenis fpitzer sebanyak 200 dosis.

 

Dalam giat ini dikawal ketat oleh Tim satgas covid 19 Desa Tlajung Udik, BHABINKAMTIBMAS, Babinsa,sat pol PP kecamatan gunung putri dan tetap melaksanakan protokol kesehatan ( Prokes )

 

Ungkap salah satu stap yayasan yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media waktu diwawancara mengatakan ” Giat vaksinasi ini berawal dari pengajuan kami selaku pihak yayasan kepada dinas terkait yang bertujuan untuk keamanan pada saat belajar tatap muka antar siswa, dan kami pun membantu lancarnya program pemerintah terkait tentang vaksinasi. Ada pun harapan kami dengan setelahnya di laksanakan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Dan siswa siswi kami memiliki kekebalan tubuh setelah di vaksin dan tidak mudah tertular. Tegasnya

 

Tedi Setiawan

Cakrawala TV News melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *