Ikatan Alumni Ma’had Baitul Arqom Al Islami (IKBAL) Korwil Cianjur Periode 2021-2025 dilantik : Ketua Ikbal :Kami berkomitmen menjaga Nilai2 Islam Aswaja Annahdliyyah

 

Cianjur, 24 Oktober 2021

 

Suasana kekeluargaan sangat terasa di kegiatan Pelantikan, rapat kerja Ikatan Keluarga Besar Alumni Ma’had Baitul Arqom Al Islami (IKBAL) Korwil cianjur Periode 2021-2025, Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, sekaligus memperingati Hari Santri (HSN) 2021, para alumni se-kab.Cianjur sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Asrama haji Kementerian Agama Kabupaten cianjur (24/10/2021)

 

Hadir pada pelantikan, ketua Penasehat Pengurus Pusat IKBAL MABA KH.Busyaeri Rodibillah sekaligus melantik kepengurusan baru IKBAL MABA Korwil Cianjur periode 2021-2025, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Cianjur Drs.KH.Asep Hidayat, MM yang juga ketua Pembina IKBAL Cianjur, para pengurus, Alumni dan tamu undangan lainnya.

 

pada kesempatan tersebut, KH.Busyaeri yang asli orang cianjur sangat terharu ketika melantik para pengurus. ” ini yang pertama kali saya melantik kepengurusan Ikbal korwil (Kordinator Wilayah), saya sangat bangga kepada para alumni Cianjur yang begitu solid. insya allah cianjur menjadi pilot project/barometer untuk memotivasi terbentuknya korwil2 daerah2 lainnya khususnya d jawa barat, insya Allah keberkahan guru2 kita menyertai kita semua” ucapnya.

 

Senada dengan hal tersebut, Kepala kementerian Agama Kab.Cianjur yang juga Ketua Pembina IKbal MABA Korwil cianjur dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai alumni Ma’had Baitul Arqom Al Islami Tahun 1985, saya sangat mendukung IKBAL MABA kab Cianjur lahir dan batin. “Insya Allah dalam waktu dekat ini kita harus punya sekretariat sebagai sentral aktifitas organisasi sehingga Ikatan Alumni ini maju dan banyak memberikan manfaat bagi agama, nusa dan bangsa khususnya di Kab.Cianjur”.ungkapnya dengan semangat.

 

IKBAL MABA Korwil Kab.Cianjur yang di pimpin oleh KH.Abdul Karim syuj’ai yang juga pimpinan ponpes Al Istiqlaal cicantu ciranjang, para penasehat, pembina serta segenap pengurus lainnya berkomitmen menjaga nilai2 ajaran ahlussunnah Waljamaah Annahdliyyah dengam moto Ana Muslim, Ana Sunni, Ana syafi’i sebagaimana akidah masyayikh baitul Arqom, siap berkhidmat, mengabdi kepada almamater tercinta dan melaksanakan prgram2 kerja organisasi ke depan dengan penuh keikhlasan dan keridhoan. “semata2 ini adalah bakti cinta kami kepada masyayikh baitul arqom yang mengajarkan kami ilmu agama yang alhmdulillah dengan kebrkahan nya kita bisa seprti sekarang ini” pungkasnya.

kegiatan ini juga diisi ceramah maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ust.Abhey Gifran, S.Th.i Penceramah di salah satu stasiun televisi(MNCTV/Inews TV) yang juga alumni ma’had Baitul Arqom Al Islami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *