Satu Rumah Penduduk Hampir Ludes Dilahap Sijago Merah 

 

 

Bogor Cakrawala tv News

 

Bojong Nangka – Lagi – lagi satu rumah penduduk menjadi korban amukan Sijago merah yang berada perkampungan padat penduduk RT 02 RW 01 Desa Bojong nangka kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Jum’at 29/10/2021.

 

Kebakaran ini terjadi diduga akibat konsleting aliran listrik yang berada di bagian dapur rumah korban yang mengakibatkan sebagian atap rumah korban hangus dan beberapa barang yang berada rumah korban pun ikut dilahap Sijago merah

 

Menurut keterangan tetangga korban yang enggan disebut namanya ” terjadinya kebakaran sekitar pukul 12:30, sebelumnya beliau mendengar ada nya suara ledakan yang dikira suara petasan tidak beberapa lama setelah bunyi ledakan ramai suara warga teriak kebakaran. jelasnya

 

Saat awak media meminta keterangan kepada korban kebakaran beliau mengatakan” saya tiadak tau karna saya sedang berangkat mengaji, jelasnya korban Sabil terbaring lemas.

 

Dalam kebakaran ini sedikitnya 3 unit mobil pemadam dari PT. KAZAMA dan para warga yang membantu memadamkan api, untuk kerugian dalam musibah ini belum dapat diperkirakan karna korban masih belum bisa dipintai keterangan lebih lanjut.

 

 

Tedi Setiawan

Cakrawala tv News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *