Petugas Pelabuhan Bakauheni Terkesan Tutup Mata Terkait Banyak Oknum Menawarkan Bukti Swabtest Abal-Abal | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

Lampung Selatan ,- Marak oknum di Pelabuhan Bakauheni yang menawarkan swabtest dan antigen kepada sejumlah penumpang yang akan menyeberang ke Pelabuhan Merak Banten.

 

Oknum tersebut secara bergantian mendekati kendaraan yang akan masuk pintu penyebrangan Bakauheni dengan menanyakan sudah ada bukti swabtest atau belum.

 

Bila penumpang kendaraan ternyata belum memiliki bukti Swabtest dan antigen maka oknum-oknum tersebut menyuruh kendaraan mundur. Lalu oknum-oknum tersebut menawarkan bukti Swabtest dan antigen dengan harga 80 sampai 209 ribu rupiah per orang untuk selembar bukti swabtest dan antigen abal-abal ( diperoleh tanpa pemeriksaan penumpang secara langsung-red ).

 

Yang membuat heran, oknum-oknum tersebut secara terang-terangan melakukan praktek nya di tengah ramainya petugas kepolisian, petugas pelabuhan dan petugas gugus covid 19 yang ada di area pintu masuk pelabuhan, tanpa ada sangsi teguran dan sangsi hukum.

 

Sampai dengan berita ini diturunkan belum didapat keterangan atau tanggapan dari pihak Pelabuhan Bakauheni dan petugas terkait lain nya ( team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *