Terjadi Kecelakaan Mobil TS Pikap Tabrak Motor Vario Disamping Rumdin Camat katibung | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

KATIBUNG, LAMPUNG SELATAN-

www.Cakrawalatv — Telah terjadi Kecelakaan mobil Mitsubisi TS Pekap tabrak Motor Honda Vario terjadi dipersimapangan samping rumah dinas (Rumdin) kantor camat katibung pada pukul 07.15 Wib pagi hari di Desa tanjung ratu Kamis.(11/11/21).

 

 

Dengan terjadi nya kecelakaan mobil Mitsubis TS pikap nopol BE.9704.DL motor Vario nopol BE.4559.OJ  sama sama dari arah kantor camat katibung yang hendak menuju arah pasar pemda katibung.

 

“Yanto,  Sopir mobil Mitsubisi TS saat di kompirmasi dengan media ini dia menjelaskan, kami sama sama satu arah bang, saya sudah sen kiri hendak mengkol ke arah jalan tanjung ratu dalam namun tiba tiba si ibuk bawa motor motong dan saya juga pelan.

Pas sampai nya di perapatan  tiba tiba juga Gas saya ngabur sehingga menghantam motor tersebut. rumah saya didusun yapenbaya desa tanjung agung belakang pasar bang.

 

Lanjutnya- langsung saya turun dari mobil  terlihat ibu-ibu yang bonceng seorang anaknya. saat itu juga langsung di bantu oleh masyarakat stempat dan di bawa di klinik terdekat yang tak jauh dari tempat kecelakaan kelinik Dr Nora,”Ujar yanto.

 

Ibu Maria, korban yang asal dari dusun pardasuka 2 Desa pardasuka kecamatan katibung lamsel yang mengalami luka-luka dan patah tangan bagian siku dan anak nya Baim yang hanya luka-luka bagian kaki tangan dan kepala sedang terbaring di kelinik Dr Nora.

 

kejadian tersebut belum sempat di kompirmasi di pihak keluarga korban terburu buru hendak di rujuk ke RS bandar lampung.

 

Saksi mata masyarakat terdekat yang tak mau di sebutkan nama nya, mereka juga mengatakan, mobil ini memang pelan yang hendak mengkol motor tersebut pun memotong, namun tiba-tiba mobil ngegas kencang hingga nambrak motor tersebut, tak lama sekitar 30 menit mobil kasatlantas dateng kata mereka.

 

 

Sesampainya berita ini di terbitkan belum ada ketrangan dari pihak kasat lantas stempat.

 

 

Rilis :kurdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *