SDN 3 Tanjung Agung Memperingati Hari Guru Nasiolan Dan HUT PGRI Ke-76 Upacara Lomba Kebersihan Kelas

 

 

 

LAMPUNG SELATAN, www.Cakrawalatv.com– SDN 3 tanjung Agung kecamatan katibung lampung Selatan Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang Ke-76 Gelar Upacara sekolah yang diikuti siswa-siswi Dewan Guru berserta wali murid. Jum’at (26/11-2021).

 

 

Acara yang berlangsung Sederhana Namun Penuh Makna tersebut Berjalan Lancar Dan Khikmat hari guru nasional dan HUT PGRI yang Ke-76 dengan mengangkat tema,

“Bangkit Guru, Bergerak Dari Hati Pulihkan Pendidikan.

 

Hal tersebut di ungkapkan, Imam Nur Pajeri M.Pd Selaku kepala sekolah SDN 3 Tanjung Agung Yang sekaligus menjabat ketua K3S kecamatan katibung, juga menjabat dalam kepengurusan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  kebupaten Lampung Selatan.

 

 

“Saya selaku kepala sekolah SDN 3 Tanjung Agung, Sekaligus Ketua K3S kecamatan Katibung, Dan juga masuk dalam kepengurusan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kebupaten Lampung Selatan, Mengucapkan Selamat Hari Guru nasional Dan HUT PGR yang Ke-76 untuk itu kami selaku Pihak sekolah mengadakan Lomba kebersihan kelas, dari kelas 1 s/d kelas VI dan Alhamdulillah Seluruh paguyuban wali murid, Dewan Guru, murid Dan wali kelas semua nya kompak,”Ucap Imam

 

“Teruma yang paling dominan lomba yang di adakan adalah lomba kebersihan kelas, maksud dan tujuannya di adakan lomba kebersihan tersebut agar siswa-siswi dan dewan guru sadar betapa penting nya kebersihan, karna didalam pendidikan anak kita harus mengutamakan kebersihan.

 

 

Karna pendidik mengutamakan kebersihan salah satu dari ketaatan, ketekunan, ketertiban dan sebagian dari Iman,”Ucapn nya.

 

Sekaligus pengumuman daptar pemenang lomaba kebersihan kelas:

-Juara 1 kelas V.B wali kelas Chatharina Dwi Apriyanti S.Pd.

-Juara 2 kelas VI.B wali kelas Dasma M.Pd.

-Juara 3 Kelas V.A wali kelas Anggun Herlina S.Pd.

 

Editor : Kurdi Murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *