Peria Separoh Baya  Nekat Akhiri Hidupnya Karna Tinggal Jauh Dari Anak  Istri  | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

 

www.Cakrawalatv.com.

Lampung Selatan – Diduga tertekan mental lantaran berpisah dengan anak dan istri yang tinggal di Jawa Tengah, Seorang pria paruh baya S (50) warga Desa Sinar Palembang, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) nekat akhiri hidup dengan gantung diri di pohon Waru, Kamis (16/12/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

 

 

Korban ditemukan oleh keponakanya sendiri dengan kondisi yang mengenaskan, ia tergantung di pohon waru dengan seutas tali yang berada di belakang rumah adiknya.

 

Kapolsek Candipuro Iptu Gunawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan g4ntung diri oleh Ali Fauzi yang merupakan keponakan korban.

 

“Awal mula kejadian tersebut korban keluar rumah sekira pukul 04.00 WIB, kemudian Ali Fauzi sempat mencari korban yang masih pamannya bersama saksi Madkur dan sekira pukul 06.30 WIB korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung dengan tali jemuran,” katanya.

 

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Kapolsek menjelaskan, korban tidak memiliki riwayat penyakit namun mengalami beban mental lantaran anak dan istrinya berada di Semarang Jawa Tengah sudah selama 13 tahun.

 

Dia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis pun korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan terdapat beberapa tanda yang mengarah kepada gantung diri. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *