Bupati Pasaman Benny Utama : Camat Panti Aswar SH Sosialisasikan Percepatan Vaksin di Kecamatan

 

Pasaman,Cakrawala tv Camat Panti Aswar SH menginstruksikan seluruh kepala desa di kecamatannya menggelar sosialisasi menangkal penyebaran virus flu Covid-19. Pengetahuan dan kepedulian masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi, harus terus ditingkatkan, agar tidak menambah korban berjatuhan.

Sosialisasi dilakukan di aula kantor Camat Panti kabupaten Pasaman, yang di hadiri beberapa dari UPT Puskesmas, Kepala sekolah dan Wali Nagari beserta tokoh masyarakat “kata Camat Panti aswar”.

 

Camat Panti membuka kegiatan tersebut, Jumat (17/12/2021), dengan menyampaikan arahan langsung dari Bupati Pasaman Tentang percepatan Vaksinasi Kepada masyarakat kabupaten Pasaman melaksanakan vaksinasi covid 19″.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dan bagaimana peran masyarakat membantu pasien yang terkena Covid-19,” jelas Aswar.

 

Ia menyebutkan, saat ini vaksinasi merupakan senjata pemerintah dalam menangkal serta mengendalikan penyebaran Covid-19 di kecamatan Panti kabupaten Pasaman dan umumnya di berbagai belahan dunia.

 

“Pengendalian pandemi melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal, kembali bekerja, anak-anak kembali ke sekolah, dan yang terutamanya ialah kembalinya perekonomian di daerah kita yang kita cintai,” sambung Berapa Kepala sekolah.

 

Seluruh UPT kesehatan, Wali Nagari Dan Kepala sekolah di kecamatan panti telah diagendakan untuk kegiatan sosialisasi vaksinasi ini.

 

Terpisah, Bupati Pasaman H.Benny Utama, mengimbau kepada masyarakat kabupaten Pasaman untuk selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari penyebaran covid-19.

 

Bupati Pasaman H.Benny Utama berharap menjadi perpanjangan tangan Pemerintah untuk menyampaikan kepada masyarakat lainnya agar mau divaksin.

 

“Jangan takut divaksin karena pemerintah juga tidak mau melakukan itu jika vaksin tersebut merugikan masyarakatnya,” Bupati Benny Utama. (Amsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *