Digegerkan Warga Dusun Kupang Curuk Desa Tanjung Ratu Ditemukan Mayat Wanita

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNT, LAMPUNG SELATAN — Geger dihebohkan warga Dusun kupang curuk Desa Tanjung ratu di temukan sosok mayat wanita terbujur kaku Diduga korban pembunuhan.

Sabtu,(18/12/2821).

 

 

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Pewarta, ada korban pembunuhan beranisial Ni(15). Dengan luka tusukan di bagian perut kanan dan kiri.

 

 

Arif (40) warga sekitar menjelaskan ia membenarkan adanya kejadian pembuhahan ” iya mas bener ada kejadian pembuhahan, dengan luka tusukan di perut,” ujar dia

 

Sementara itu korban di bawa petugas, di lokasi juga di temukan barang bukti dua bilah pisau dan dua buah Handphone.

 

 

Menurut informasi masyarakat, korban inisial Ni (15) yang diketahui merupakan siswi di SMK Kecamatan Way Sulan tersebut, diduga merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh tetangganya sendiri.

Kapolsek Katibung ,AKP Defrison saat di konfirmasi melalui via telpon terkait kejadian pembunuhan tersebut mengatakan,”ya ada tadi, kami lagi ngurus ini dulu, ini lagi di TKP, “jawabnya singkat.

 

Sementara,hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi terkait kejadian pembunuhan siswi SMK way sulan tersebut dari pihak kepolisian.

 

Untuk memastikan penyebab kematian korban, nampak Tim Inafis Polres Lampung Selatan sedang melakukan identifikasi menduga korban tewas akibat adanya tindak kekerasan.Untuk memastikan penyebab kematian korban, dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

 

Pewarta kabiro Ctv lamsel:

Kurdi murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *