Akibat Turun Lebatnya Hujan Tiang Listrik Ambruk Dikatibung | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

 

www.Cakrawalatv.com-lamsel.

KATIBUNG–Akibat turun hujan deras di sertai angin kencang hingga merobohkan satu tiang listrik di dusun Tanjung Mukti desa transtanjungan kecamatan katibung kabupaten Lampung selatan , Rabu malam 23/2/2022. pukul 18,16 Wib.

 

 

Turun nya hujan yang deras di sertai angin kencang mengakibatkan jalur tiang listrik yang roboh, hingga listrik terpadam semalaman di desa trans tanjungan kecamatan katibung.

 

Impormasi Yang dapat kami himpun berdasarkan impormasi dari salah satu warga di dusun Tanjung Mukti desa trans tanjungan, mengimpormasikan melalui handpon seluler nya, di pagi hari.

 

Adi Bleck, salah satu warga dusun Tanjung Mukti mengatakan, akibat deras nya hujan di sertai angin yang kencang banget, mengakibatkan satu tiang jalur listri yang tumbang hingga roboh. dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,”Ujar Adi. Kamis,24/2/22.

 

 

Namun tadi pagi bang, saya liat ada unit mobil dari PLN yang hendak memperbaiki tiang listrik tersebut, insa Alloh siang ini juga listrik di perumahan warga sudah hidup kembali,”ucapnya.

 

 

Sampai berita ini di naekin belum ada impormasi selanjut nya dari pihak PLN. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *