Hujan Lebat Disertai Angin, Tiga Rumah Warga Desa Campang Tiga Rusak Parah.

 

www.Cakrawalatv.com-lamsel.
LAMPUNG SELATAN–Turun nya hujan di sertai angin puting beliung mengakibatkan tiga rumah warga desa campang tiga didusun induk rusak parah,
Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Rabu,(23/2/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun sejumlah rumah mengalami kerusakan ringan dan sebagian juga ada yang rusak parah, akibat diporak poranda angin puting beliung di saat jelang magrib malam hari.

Sementara impormasi yang dapat di himpun saat konfirmasi dengan Kepala Desa Campang Tiga Masri Effendi, lewat via WhatsApp nya dia mengatakan, ada 3 rumah warga yang mengalami kerusakan ringan hingga rusak aberat akibat peristiwa tersebut.

“Tiga rumah warga sementara yang mengalami rusak berat akibat di terjang
angin puting beliung dan disertai hujan sore tadi,” kata Masri.

Masri mengatakan, Peristiwa angin puting beliung tersebut bermula saat turun hujan kemudian tiba-tiba muncul angin puting beliung hingga menyapu atap rumah warga.

“Awalnya hujan, setelah itu sekitar pukul 18.00 wib, lalu terjadi angin puting beliung tersebut,” terang Masri

Peristiwa tersebut terjadi di dusun Induk dengan dusun Titinangi Desa Campang Tiga, rumah warga mengalami rusak berat, kata Masri melanjutkan, karena tidak bisa di tinggali sementara di evakuasi ke tetangga terdekat.

Impormasi yang dapat kami himpun, dari masyarakat setempat kejadian, saat turun nya hujan lebat yang di sertai angin kencang
Tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga rusak parah, Saat angin kencan itu mas, udah kayak gempa, atap genteng rumah berterbangan,”ucap mereka

“Adapun rumah warga yang mengalami kerusakan yakni, Nyodi (46) warga Dusun Campang Induk, Iindiana (36) warga Dusun Campang Induk dan Saimin (34) warga Dusun Titinangi.

Sedangkan untuk kerusakan rumah warga akibat peristiwa tersebut belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang dialami, tandasnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *