Sebanyak 85 jemaah umrah Berangkat Melalui PT PALUMA (Panguji Luhur Utama) ke Tanah Suci

Mekkah – Mahaganews.com | PT Paluma memberangkatkan Jemaah umrah melalui Bandara Sukarno Hatta pada Selasa (22/1/2022).

Menjalani karantina 1 hari di hotel Amaris Sesuai aturan pemerintah yang sudah menjalani Vaksin 1 dan 2 , kemudian menjalani PCR di Hotel, esoknya take off dengan mencanter pesawat Lion Air menuju airport Madinah.

Jamaah menjalani karantina dihotel Jwar Saqeefa selama 6 hari sebelum menuju Mekkah dengan menjalani PCR sebanyak 2 kali.

Jemaah yang berangkat mendapatkan fasilitas dari PT.Paluma mencakup hotel, akomodasi, dan land arrangement.

Terbaru PT. Paluma baru saja menandatangani kontrak dengan hotel Ajyad Makarim untuk memfasilitasi paket kelas menengah. Semua dilakukan untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan PPIU untuk calon jamaahnya.

Pentolan PT.Paluma H.Ahmad Fahmi Bawazier mengatakan

“Kami sangat apresiasi pelayanan yang diberikan oleh Kerajaan Saudi Arabia walaupun banyak kekurangan dalam berziarah karna aturan protokol kesehatan ketat namun tidak mengurangi semangat para jamaah untuk beribadah.

Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di tanah suci, PT.Paluma akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen” Imbuhnya

Salah satu perusahaan pendukung perjalanan umrah, PT Paluma menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Kestuhri

Salah satu jamaah haji dari Citeureup Falah mengatakan ” keberangkatan melalu travel PT Paluma sangat memuaskan dari awal di Jakarta, Madinah hingga Mekkah, sehingga pelayanan sangat membuat kami puas semua fasilitas yang diberikan oleh PT Paluma, InsyaAllah besok Sabtu,(05/04/22 ) bertolak menuju Indonesia dan menjalani karantina kembali selama 5 hari.(ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *