Gerai Vaksinasi BOOTER Pt RAPISARANA TEXPRO dan PT BONA NATU cemerlang,bersama polsek gunung putri

 

Publikasi Nasional bogor

 

Cicadas_Gerai vaksin covid 19 Pt Rapisarana Texpro fah Pt Bona natu desa cicadas bersama polsek gunung putri,kabupaten bogor,vaksinasi untuk para karyawan,kegiatan vaksin tersebut bersama polsek gunung putri berloksi perusahaan (27/2/2022).

 

 

 

 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dimulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 wib,peserta vaksinasi sekitar 400 orang peserta yang hadir dari Pt RAPISARANA TEXPRO ,PT Bon Vivo beserta warga sekitar perusahaan,namun selama vaksin berlangsung ada yang tidak bisa mengikuti vaksin tersebut dikarnakan ada yang memiliki riwayat penyakit setelah mengikuti screening atau pengecekan tahap awal sebelum melakukan vaksinasi.

 

 

 

 

Selama berjalan nya vaksinasi ini ujar YUSUF selaku HRD perusahaan menyampaikan “kegiatan vaksinasi ini sudah yang ke dua x nya di perusahaan Pt RAPISARANA TEXPRO yg di selenggarakan oleh polsek gunung putri.

 

 

 

 

Dan lebih lanjut nya YUSUF selaku HDR perusahaan tersebut pun menambahkan untuk karyawan perusahaan Pt RAPISARANA TEXPRO sudah hampir semua mendapatkan vaksinasi,hanya tinggal beberapa orang karyawan saja yang belum,karana memiliki riwayat penyakit.

 

Ia pun berharap kepada karyawan yang belum di vaksin jangan kendor untuk selalu menjaga prokes dan mari lawan covid 19 dengan 5m jelas nya.

 

 

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri Babinkantibmas,6 personil polri,linmas desa dan petugas keamanan lingkungan sekitar,

 

Acara berlangsung aman dan kondusif,serta mematuhi prokes.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setiawan

 

Publikasi Nasional bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *