Kegiatan TMMD 114 Kodim 421/LS Selaras Dengan Visi Misi Kabupaten Pesawaran | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Ikut membangun serta mempercepat pergerakan Perekonomian masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sedang dibangun melalui pembangunan jalan penghubung antar dusun desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran,Minggu,(7/8/2022).

 

Desa yang dihuni sekitar kurang lebih 100 kepala keluarga ini memiliki potensi pertanian yang menjanjikan. Namun akses jalan yang belum memadai di desa Babakan Loa ini sehingga masyarakat agak terhambat dalam proses pengambilan hasil buminya.

 

Namun tidak demikian untuk saat ini kedepan Program TMMD 114 Kodim 0421/LS akan membantu membangun akses jalan untuk kelancaran pergerakanya preekonomian masyarakat Pesawaran khususnya desa Babakan Loa. Kepala desa Bapak Ocil (Rosid) menyampaikan,

 

“dengan adanya pembukaan jalan penghubung antar dusun di desa Babakan Loa sangat membantu mempercepat jalanya perekonomian masyarakat yang berada di desa Babakan Loa khususnya para petani bisa membawa hasil buminya lebih cepat dengan akes jalan bagus yang sedang dibangun ini. ucapnya,”(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *