Gyhon tampil dihadapan para pemateri Literasi Digital 2022 Kabupaen Bekasi. | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

Bekasi.

Gyhon Hatorangan Situmorang Siswa SMP Negeri 1 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi sukses menjadi juara 1 di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi jawa barat dan akan maju untuk tingkat nasional mewakili provinsi jawa barat. mendapat kesempatan tampil dihadapan para pemateri Literasi Digital 2022 Kabupaen Bekasi.

 

Gyhon Tampil memukau saat mendendangkan lagu, “ JASAMU TAK TERNILAI HARTA “ karya cipta Polman Manalu.

 

“ mohon doaanya agar saya bisa juara pada tingkat nasional untuk mewakili provinsi jawa barat, bisa mengharumkan sekolah dan provinsi jawa barat “ujar gyhon.

 

Selain itu Gyhon juga meminta dukungan doa agar albumnya yang akan tayang bulan ini bisa berjalan lancar. “ mohon dukungan dan doanya agar albumku yang akan tayang di chanel youtube MANALU INTERTAINMENT Official pada bulan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat.” Ucapnya

 

“ ada tiga lagu , dan sudah selesai rekaman tinggal shoting video klipnya aja. 1. Jasamu Takternilai Harta Karya Cipta Polman Manalu.2.Pelita Hidupku dan Terpaku Ciptaan Mangara T. Manik.” Ungkapnya.

 

 

Anisa selaku kepala SMP Negeri 1 Tambun Selatan mengaku bangga atas keberhasilan anak didiknya untuk mewakili Provinsi jawa barat di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional.

 

“Alhamdulillah kita bangga , dan saya mohon doaanya agar Gyhon bisa juara pada tingkat nasional nanti,” ungkapnya

 

Dalam acara literasi digital tahun 2020 kabupaten Bekasi menghadirkan beberapa pemateri dan dihibur artis cilik yang lagi viral Farel Prayoga.

Dari hasil pantauan awak media acara tersebut berjalan dengan baik.( Robin Simajuntak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *