Karang Taruna Desa Sukajaya Memeriahkan Acara Puncak HUT-RI Ke-77 Adakan Lomba Dan Pembagian Hadiah  | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG, LAMSEL–Karang taruna dan Masyakat Desa Sukajaya sangat antusias Memeriahkan Puncak HUT-RI Ke-77 hari lahirnya kemerdekaan bangsa Indonesia Acara yang digelar di Dusun 2 Sukarame Desa Sukajaya kecamatan Katibung lampung selatan pada Sabtu Malam, 27 Agustus 2022.

 

Giat acara yang berlangsung meriah di hadiri, kepala desa Sukajaya Rustam, DPRD Lamsel Faisal purba SE, Saproni yang mewakili kecamtan, kades Tanjung ratu Riswan, Babinsa, seluruh prangkat desa, BPD,LPM, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para undangan masyarakat dari setiap dusun.

 

“Dalam sambutan kepala desa “Rustam menyampaikan, saya pribadi acungkan jempol dan Ucapan Trimakasih kepada karang taruna pemuda/i desa Sukajaya yang sudah ikut pranserta memeriahkan HUT-RI Ke-77 tahun 2022 di hari lahirnya kemerdekaan bangsa republik Indonesia ini,

Karna hidupnya suatu daerah dan negara ini ada di tangan pemuda/i sebagai penerus generasi bangsa, maka saya selalu akan mendukung sepenuh nya bagi generasi generasi muda dalam hal yang Positif,”Ungkap kades.

 

Lanjutnya,”Saya sangat mengapresiasi kreativitas yang ditampilkan oleh generasi muda khususnya karang taruna, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Sukajaya untuk memberikan suport pada adik-adik kita yang sangat antusias dan luar biasa ini,”Kata Rustam.

 

Disisi lain yang berbeda dalam Sambutan camat Katibung yang di walikili kasi pemerintahan, Safroni, dia mengatakan permohonon maaf bapak camat Katibung yang tidak bisa hadir malam ini,dikarnakan ada kegiatan yang orjen tidak bisa di tinggalkan, Saya juga sangat berterima kasih kepada pak kades yang selalu mendukung dalam kegiatan pemuda/i dan masyrakatnya, mudah-mudahan desa suka jaya bisa lebih maju lagi dalam kepemimpinan pak kades Rustam ini dari sebelum nya, Amin,”ujar asafroni.

“Faisal purba SE, DPRD Lamsel dari praksi Gerindra, dalam sambutan dia juga mengatakan, Saran kepada masyarakat Desa Sukajaya untuk mendirikan sanggar seni sehingga bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat anak anak dan pemuda/i untuk mengembangkan seni tari budaya nasional, yang lebih penting dalam hal ini

Seni budaya adat Lampung yang pertama harus kita jaga, agar tidak punah di generasi generasi muda kita kedepan nya nanti.

 

Dengan semangat Kita masyarakat bangsa agar untuk selalu mengingat pengorbanan para pejuang kemerdekaan sebab menurutnya sekarang kita menikmati hasil dari pengorbanan para pahlawan, peringatan HUT RI ini merupakan bentuk cinta tanah air dan sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan bagi para pejuang kemerdekaan,”pungkas faisal.

 

Alhamdulillah acara merlangsung lancar aman dan sangat meriah sekali, dengan di tampilkan beragam kesenian budaya dalam bentuk tarian-tarian ,popsong,pencak silat,

Semoga desa sukajaya di tahun ke depan nya akan lebih meriah lagi.

Merdeka,!!!

Merdeka,!!!

Merdeka,!!!

(Kurdi murzali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *