TUGU BATAS KABUPATEN BOGOR DAN KABUPATEN CIANJUR DI PUNCAK JADIKAN AREAL PARKIR LIAR. | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

Bogor, CakrawalaTV

Tugu batas kabupaten yang merupakan,ikon masing-masing kabupaten,hampir di seluruh wilayah terlihat indah kawasan tugu merupakan toritorial masing-masing kabupaten di bawah pengawasan dinas kebersihan dan taman.

namung apa yang terjadi tugu batas bogor dan cianjur,yang berada di kawasan puncak,keberadan tugu berubah pungsi menjadi areal parkir liar motor oleh para oknum,dengan tarip yang cukup Rp 5000 untuk satu motor.

“ketika wartawan cakrawala melakukan inpestigasi di kawasan puncak,juru parkir mengarahkan motor yang di gunakan untuk parkir di areal tugu,saat akan keluar juru parkir meminta uang parkir sebesar Rp 5000.saat di tanya retrebusi parkir,dan siapa yang bertanggung jawab,juru parkir tak bisa memberikan retrebusi,untuk kordinator ada ini sial H. jelas juru parkir tersebut.

ketika hal ini di konfirmasikan kepada H selaku kotdinator parkir liar di kawasan tugu batas,di tempat jualannya,menurut salah seorang karyawan warung H.bahwa bapak tidak datang kemungkinan sore jelas karyawan tersebut.

sampai berita ini di realis H selaku kordinator parkir liar tidak bisa di komfirmasi .

berdasarkan hasil pantoan wartawan Cakrawala lebih dari ratussan motor yang parkir,di sekitar tugu.

diharapkan pihak pemerintah daerah bogor maupun pemerintah daerah

Cianjur,bisa menertibkan parkir yang ada di sekitar tugu,karena dengan adanya parkir motor tersebut keberadaan tugu menjadi tidak indah,terlebih kondisi puncak menjadi kumuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *