WAKIL BUPATI PASAMAN SABAR AS BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA KEPALA SEKOLAH SMK HARAPAN BANGSA PANTI ZULHAM EFENDI,S.Pd.MM | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

 

Pasaman, Cakrawala tv Sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah Kecamatan dan motivasi kepada siswa SMK Harapan Bangsa Panti yang berprestasi dan di tunjuk sebagai anggota paskibraka Pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 77 kecamatan panti kabupaten Pasaman, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Harapan Bangsa Panti.

 

Wakil Bupati Pasaman Sabar As memberikan hadiah kepada para siswa SMK dan SMA 1 Panti.

 

Penyerahan hadiah berupa piagam, uang pembinaan dan penyematan selempang yang berlangsung di halaman kantor Camat Panti Senin (12/9/2022) turut dihadiri pengurus komite, guru wali kelas, tenaga kesehatan dan Wali Nagari Panti.

 

Kepala Sekolah SMK Harapan Bangsa Panti Zulham Efendi ,S.pd.MM mengatakan, penghargaan berupa piagam dan hadiah diberikan kepada siswa siswi SMK Harapan Bangsa dan SMA 1 Panti .

 

“Untuk siswa yang mendapatkan piagam penghargaan berupa selepang piagam serta uang saku” katanya.

 

Sementara itu Camat Panti Aswar menyampaikan, ucapan selamat kepada siswa yang telah mendapatkan Piagam yang di berikan dari kecamatan Panti. Menurutnya, siswa yang berprestasi patut dipertahankan.

 

“Bagi siswa yang mendapat piagam penghargaan untuk mempertahankannya dan bila perlu ditingkatkan.

 

jangan minder teruslah belajar jangan sia-siakan waktu libur ini,” pesannya.

Ketua yayasan SMK Harapan Bangsa Panti H. Mardan S.E ini berharap dengan diberikan hadiah dapat memberikan semangat dan motivasi bagi siswa untuk tetap meningkatkan kemampuannya.

 

“Kami juga berharap kepada orang tua siswa agar tetap memberikan semangat dan motivasi kepada putra-putrinya agar tetap semangat untuk belajar,” harap pria yang dikenal ramah ini.

 

Di saat yang sama ada juga kegiatan lomba seperti lomba keterampilan baris-berbaris yang dilakukan secara virtual dengan melibatkan peserta dari sekolah dasar (SD) dengan Tim pembina unsur TNI Polri dan Pembina Paskibraka. (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *