Brilian News Anniversary Perdana Hadirkan Asa Dalam Tiap Nuansa

 

 

Surabaya, cakrawalatv.com – Media online dibawah naungan PT Brilian News Sotya kini genap berumur satu tahun. Tentunya untuk menyambut Anniversary media yang diberi nama Brilian itu, segenap jajaran direksi mengadakan tasyakuran.

 

Di usianya yang terbilang masih baru seumur jagung ini, media Brilian-news tidak memungkiri pastinya banyak rintangan dan kendala yang dihadapi, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk mampu bersaing dalam hal pemberitaan di era globalisasi pada khususnya.

 

Dalam perayaan Anniversary media brilian-news mendapat support dan dukungan penuh dari Aliansi Madura Indonesia, beserta instansi,dan rekan rekan seprofesi.

 

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Kukuh Setya, S.Pd selaku pimpinan redaksi media Brilian-news, saat memberikan sambutan dalam acara ulang tahun medianya yang digelar di hotel Amaris Kedungdoro Surabaya.

 

“Kemampuan beradaptasi pada setiap perubahan menjadi sebuah keniscayaan, dan Brilian-news kini sudah memberikan bukti kepada kita bahwa bisa eksis selama satu tahun. Ini merupakan bukti adanya kerja keras, eksistensi visi, fokus pada tujuan, dan mampu beradaptasi pada setiap perubahan atau tantangan,” kata Kukuh (2/10/2022).

 

Dalam Anniversary media brilian yang ke 1 thn ini, mengusung tema “Satukan Asa Dalam Setiap Suasana” karena menurut Pimpinan Redaksi asal Madura ini adalah jangan pernah terpecah belah hanya karena perbedaan pendapat.

 

“Jadi kami selalu berpesan kepada rekan rekan brilian pada khususnya, tetap jaga rasa kekeluargaan, kita adalah keluarga, meskipun kita baru satu tahun saling kenal, namun jadikan brilian sebagai keluarga sendiri,” imbuhnya.

 

Bahkan dalam kesempatan itu pula Baihaki Akbar,S.E.,S.H, selaku Konsultan Hukum dari perusahaan Brilian News Sotya juga menambahkan di tengah disrupsi teknologi dengan makin banyaknya media baru, Brilian-news mampu beradaptasi dengan baik.

 

“Alhamdulillah kini website brilian bisa menampilkan konten berita yang menarik dengan menghadirkan platform yang bertema modern, tentunya dengan hal ini akan membuat pembaca makin nyaman dan tertarik dengan nuansa klasik,” ujar Baihaki Akbar.

 

Perjalanan media brilian menginjak satu tahun ini merupakan perjalanan panjang. Sejak website itu diluncurkan, tentunya banyak menyaksikan jatuh bangun dari media online ini. Namun, berkat kerja sama, kebersamaan dan kekeluargaan, semua tantangan tersebut bisa dilewati.

 

Perayaan HUT Media brilian-news ke 1 juga diisi dengan rangkaian acara. Antara lain, pemberian penghargaan kepada wartawan yang berprestasi, lalu diakhiri dengan season me‏motong nasi tumpeng.(A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *