PERSIAPAN PANITIA MUSYAWARAH BESAR PPTSB(TOGA SINAGA)YANG KE-XV MEDAN SUMATERA UTARA. | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

PERSIAPAN PANITIA MUSYAWARAH BESAR PPTSB(TOGA SINAGA)YANG KE-XV MEDAN SUMATERA UTARA.

hhtps://Cakwala Tv.com/11/10/2022.

Cakrawala Tv.com-medan sumatera utara-Panitia “Mubes xv pptsb yg berlangsung dikantor pusat toga sinaga,dijalan bunga terompet ujung no.139,kelurahan simpang selayang kecamatan medan tuntunggan,sumatera utara.

Pada kesempatan ini disela-sela rapat finalisasi berlangsung,Ketua organizer commitee(oc),Drs.hebron sinaga menjelaskan bahwa adapun persiapan panitiavdlm rangka pelaksanaan mubes ke-xv PPTSB toga sinaga sudah mengerucut dan siap eksen.

“Dalam rangka menyambut mubes PPTSB toga sinaga yg ke xv yg dilaksanakan pada tanggal 13 oktober 2022 yg akan datang,kami atas nama panitia siap untuk melaksanakanya.persiapan sudah mencapai 92,5% mohon doaya agar mubes ini nantiya akan terpilih sebagai”Ketua umum,yang kiraystetaplah menjaga kearifan bagi seluruh keluarga besarPPTSB toga sinaga dan juga sampai jgn sampai ada yang tersakiti “ungkap ketua panitia Hebron sinaga.

Selain itu terkait tindak lanjut dr panitia pelaksanaan mubesPPTSB KEXV,Sekretaris panitia Eduard sinaga,SH Map juga turut memaparkan bahwa secara keseluruhan para anggota panitia dr berbagai bidang seksi terkait sudah melakukan persiapan guna mensukseskan mubes.

Terkait akomodasi transportasivdan tempat peserta yg berkaitan dengan lainya,para seksi sudah bekerja secara maksimal.adapun nantiya jumlah peserta hadir diacara mubes 360 orang,dr 170 cabang dr kabupaten kota,sudah 103 cabang yg mendaftar sebagai peserta yg hadir dlm kegiatan ini tidak menutup kemungkinan diperkirakan akan hadir mencapai 500 orang.

Sementara itu “Ketua umum PPTSB toga sinaga seindonesia”Mangihut sinaga,SH MH yg hadir pada kegiatan rapat finalisasi tersebut turut memberi saran dan masukan yg positif kepada seluruh panitia untuk kesuksesan acara kegiatan mubes PPTSB YG ke-xv.

“Termasuk panitia rancang acara yg betul-betul efisien dari segala sisi tdk bertele-tele panita wajib memperhatikan kondisi peserta,terkhusus dr daerah kita sepakat nantiya akan diadakan”test antigen”,mengukur kesehatan mereka para peserta mubes yg hadir sekaligus kita juga wajib mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan apa yang telah disampaikan seksi kesehatan.”tegas Mangihut sinaga.”

Repoter:jhon v s/Kaperwil sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *