Kapolsek Panti Berikan Bantuan Kepada Anak Pesantren Bahrul Ulum Padang alai Petok | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

Kapolsek Panti Berikan Bantuan Kepada Anak Pesantren Bahrul Ulum Padang alai Petok

Pasaman, Cakrawala Tv Guna mempererat silaturahmi bersama masyarakat, Polsek Panti Kabupaten Pasaman dipimpin langsung oleh Kapolsek Panti IPTU CHOIR bersama anggotanya.

 

Kapolsek Panti IPTU CHOIR bersama anggotanya yakni,Yulhadi Hasibuan,Asef, Randa dan didampingi Oleh Kepala Perwakilan Cakrawala tv Sumatera Barat Amsar Harahap.

 

Polsek Panti memberikan berupa bantuan kepada Pondok pesantren Barul Ulum Padang Alai Nagari Panti selatan Pasaman, Sabtu (22/10/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut Polsek Panti memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren Barul Ulum.”kata Kapolsek Panti IPTU CHOIR.

 

Sembako yang diberikan Kapolsek Panti Berupa Beras, Minyak goreng, Supermi,gula,telor dan Makanan Pokok Lainya.

 

“Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada para santri pondok pesantren Barul Ulum Padang Alai , Nagari Panti Selatan semoga bisa bermanfaat buat adik – adik santri di sini,” ujarnya.

 

Kapolres Pasaman AKBP.Dr.Fahmi Reza,S.iK MH. mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan media penyambung sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat apalagi Anak -anak Santri.

 

Selain itu, tambahnya, hal ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi agar selalu terjalin dengan baik kedepannya.

 

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pengurus Pondok Pesantren Barul Ulum.

 

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Bapak – bapak dari Polsek Panti yang sudah mau meluangkan waktunya untuk silaturahmi ke Pondok pesantren ini. Dan terima kasih atas bantuan sembakonya, semoga bermanfaat bagi kami dan anak – anak santri semuanya. Dan dilimpahkan pahala untuk Bapak – bapak Polisi semua,” ujar pengurus pondok pesantren (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *