Kades Budidaya Aan Kurniawan Bersama Masyarakat, Berikan Bantuan  Pada Warga Yang Terdampak Banjir | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Sidomulyo,-Aparatur desa Budi Daya bersama masyarakat mengumpulkan donasi serta beras untuk membantu korban yang terdampak banjir yang terjadi pada, Kamis (27/10/2022).

Dari musibah alam tersebut bukan hanya terjadi di desa Budi Daya saja akan tetapi terjadi juga di desa-desa lainnya yang berada di kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung, untuk desa Budi Daya sendiri tercatat ada enam kepala keluarga yang menjadi korban dan dampak dari banjir tersebut, diantaranya dua rumah roboh dan empat rumah lainnya mengalami rusak berat.

Aan Kurniawan selaku Kepala Desa Budi Daya saat di konfirmasi oleh awak media membenarkan bahwa telah terjadi banjir di desanya dan ada sekitar enam kepala keluarga yang menjadi korban akan peristiwa alam tersebut.

Aan Kurniawan selaku kepala desa beserta aparatur desa dan masyarakat secara bersama sama dan bergotong royong untuk mengumpulkan donasi berupa beras dan sejumlah uang untuk membantu para korban banjir tersebut.

Kami selaku pemerintahan desa Budi Daya beserta masyarakat ikut prihatin atas musibah yang di alami sejumlah warga kami.

Ada sedikit donasi dari aparatur desa beserta masyarakat untuk di berikan kepada korban, mudah mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat, dan semoga musibah ini cepat berlalu,” ujar Aan selaku kepala desa Budi Daya. (Kurdi/Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *