POLRES METRO BEKASI KOTA KUNJUNGI MASYARAKAT JATISAMPURNA "SERAP ASPIRASI CARI SOLUSI" | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

POLRES METRO BEKASI KOTA KUNJUNGI MASYARAKAT JATISAMPURNA “SERAP ASPIRASI CARI SOLUSI”

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi kota AKBP Aji Wibowo, SE kunjungi warga masyarakat Jatisampurna di dampingi Wakasat Sabhara Kompol Isvan Riyanto, Ka Polsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, S.T.K,.S.I.K,. dan Bpk Agus selaku Sekertaris kelurahan Jatisampurna dan acara tersebut di aula kelurahan Jatisampurna.(4/11/2022)

 

Kami dari Polres Metro Bekasi Kota sengaja datang untuk menyempatkan diri bertatap muka, bertegur sapa dengan bapak dan ibu warga masyarakat Jatisampurna. Siapa tahu ada permasalahan bapak dan ibu bukan hanya permasalahan hukum, dapat kita diskusikan disini mudah-mudahan dapat solusinya. Karena permasalahan apapun pasti memberikan dampak pengaruh terhadap situasi kamtibmas,” ujar Kasat Binmas.

 

Lebih lanjut AKBP Aji Wibowo,SE mengatakan, tidak semua persoalan yang ada di lingkungan masyarakat harus berujung ke pengadilan. Penegakan hukum adalah langkah terakhir yang terpaksa dilakukan jajaran kepolisian.

 

Kami dari polres datang kesini untuk mencari solusi, kalau Bhabinkamtibmas, Ka Pospol tidak ada tindak lanjut laporkan ke Ka Polsek.” ujar Kasat Binmas.

 

Dalam sesi tanya jawab dimanfaatkan warga masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun permasalahan di lingkungan, Bpk Senen selaku Ketua RW 04 Kelurahan Jatisampurna menyampaikan wilayah saya Jl Raya Eraska di dekat gereja Katholik kala miring sering terjadi penjambretan, mohon ditingkatkan Patroli dari kepolisian.

 

Dalam sambutanya Ka Polsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, S.T.K,.S.I.K,. menyampaikan Alhamdulillah dalam kurun waktu setahun belakangan ini Tauran pelajar tidak ada di wilayah hukum Polsek Jatisampurna namun demikian ada warga Jatisampurna yang tertangkap tauran di luar Jatisampurna.

Ini menjadi tugas kita bersama, orang tua jangan bosan-bosan menghimbau anak maupun saudaranya. Dan Bapak/ibu ketua RT dan RW mari kita hidupkan kembali ronda atau siskamling di lingkungan kita masing-masing untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di lingkungan dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Jatisampurna.

 

H.Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *