Warga Menolak Adanya Stock Pile Batu Bara PT.Sinar Langgeng Logistic Di Desa Rangai Tri Tunggal | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

 

Lampung Selatan Jum’at 18/11/22 Warga yang berada di Dusun Pulau Pasir menolak adanya kegiatan Stockpile Batu Bara, dengan alasan Dampak yang akan dialami warga sekitar dan Lingkungan jangka panjang .

 

Menurut warga Debu yang ditimbulkan akan berdampak negatif untuk kesehatan Warga dan lingkungan Sekitar , namun belum adanya izin Lingkungan dari warga dan belum adanya Mufakat dengan masyarakat sekitar namun Aktivitas sudah mulai berlangsung .

 

Salah seorang Warga yang datang kekantor Korwil Cakrawala Tv Lampung, mereka tidak setuju adanya kegiatan ini , dijelaskan oleh salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya, menjelaskan bahwa Batu Bara tersebut di datangkan langsung dari Sumatra Selatan oleh PT.Sinar Langgeng menggunkan Mobil Truk yang akan di tampung untuk di pasarkan ke beberapa perusahaan yang ada di sekitarnya.

 

Tim Cakrawala Tv Lampung juga sempat Konfirmasi melalui pesan Wattsapp ke RT dusun Pulau Pasir , Bahwa betul kami warga Pulau Pasir dengan tegas menolak adanya kegiatan tersebut dan Sekdes Desa Rangai bahwa Pihak Desa belum mengeluarkan izin terkait aktivitas Stockpile Batu Bara yang berada di teritorial Desa Rangai ” ungkapnya.

 

 

Kuat Dugaan adanya Back up kegiatan tersebut yang tidak ada Izin dari pihak Desa setempat dan masyarakat dan nampak adanya penjagaan ketat dari Oknum Instansi Polri tanpa seragam untuk melancarkan aktivitas tersebut .”Rilis Indra93 .Korwil Cakrawala Tv Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *