Provost BPPKB Banten DPD Jabar Galang Dana Untuk Korban Gempa di Cianjur  | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

Provost BPPKB Banten DPD Jabar Galang Dana Untuk Korban Gempa di Cianjur

www.cakrawala tv.com

KABUPATEN BOGOR , – Dampak gempa pada Senin 21 November 2022. Dampaknya dirasakan oleh masyarakat dengan intensitas cukup tinggi.

Juga mengakibatkan longsor di lokasi yaitu di jalur utama Cipanas dan kawasan Cugenang dan di wilayah Sekitar kab cianjur , Selain di Kabupaten Cianjur yang terdampak paling parah, ada pula kerusakan rumah diwilayah Kabupaten Bogor.

 

Para pengurus BPPKB Banten se jawa barat khususnya Provost DPD Jawa pimpinan Komandan Provost Nata Sanjaya dan jajarannya peduli terhadap korban gempa cianjur, dengan melakukan penggalangan dana,

 

Nata Sanjaya Mengucapkan,Alhamdulillah kita bersyukur bahwa hari ini hari Minggu dari Provost DPD Jawa barat telah mencari donasi di lampu merah kadang roda berjalan lancar,ini merupakan gerakan kemanusiaan untuk membantu korban gempa di kabupaten cianjur, ucapnya.Minggu (27/11/2022)

 

Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan rencana untuk membantu bantuan yang kena musibah gempa di Cianjur, mudah-mudahan dengan kami-kami ini dari provost DPD Jawa basrmogarat mendapat keberkahan dengan niat tulus karena Allah SWT, harapnya.

 

Semoga saudara kita disana yang selamet diberikan kesabaran dan ketabahan dan sakit cepet sehat , insya Allah kami akan membantu untuk ke sana sudah pada waktunya nanti bilamana dana donasi ini sudah terkumpul, saya sebagai komandan Provost DPD Jawa barat mengajak anggota-anggota provost DPD Jawa barat untuk meluangkan waktunya melakukan donasi, tutupnya.

Jurnalis Anton Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *