Puskesmas Kelumbayan Layani Pasien Sangat Ramah Dan Baik | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Tanggamus,– Keluarga pasien Yang Rawat inap merasakan puas atas pelayanan di puskesmas kelumbayan,
Wahyu”selaku KUPTD Puskesmas Kelumbayan, terus memperkuat komitmen untuk melayani masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Puskesmas sebagai garda terdepan dalam solusi kesehatan masyarakat terus terutama dalam pelayanan pasien. Rabu,(14/12/2022)

 

“Wahyu KUPTD Puskesmas kelumbayan saat di temui oleh, pewarta di ruang kerjanya, dia mengakatakan, kami sebagai petugas Puskesmas Kelumbayan akan selalu berusaha dalam pelayanan kesehatan masyarakat dengan ramah,   prioritas kan penanganan pasien yang dirawat inap ataupun yang rawat jalan, karna ini sudah menjadi tugas dan sumpah jabatan,”terangnya Wahyu.

“Tempat terpisah,-Di ruangan UGD, salah satu keluarga pasien yang masih dalam penanganan perawatan kesehatan, dia  menceritakan dengan media Cakrawalatv. Jujur mas kami dari pihak keluarga dan yang di rawat, sangat merasakan puas terhadap pelayanan petugas puskesmas kelumbayan ini, selain sigap menangani yang sakit petugas nya semua pada Ramah sama keluarga pasien,”Jelasnya.

Masih ditempat yang sama,- Kami pihak keluarga sangat berterimakasih dengan petugas dan pelayanan, yang tidak melihat keluarga dari golongan konglomerat dan orang miskin, betul- betul tidak ada yang di beda-bedakan semua pelayanan disamakan,saya anggap ini sangat  luar biasa, patut jadi Contoh dengan Puskesmas pelayanan kesehatan masyarakat di tempat-tempat yang lainnya,”tutupnya.

Pewarta : Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *