BIADAB DIDUGA AYAH BUNUH ANAK KANDUNG PASAMAN | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

Pasaman, Cakrawala TV Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, Sekira pukul 20.00 Wib,di Pondok Ladang yang beralamat di Tonang Nagari Sundata Kec. Lubuk Sikaping Kab. Pasaman dan Aia Botung Jorong Kampung Padang Paraman Dareh Nag. Aia Manggih Barat Kec.Lubuk Sikaping Kab.Pasaman.

Korban Agil Saputra Laki -laki, 12 th, Minang, Islam, Pelajar, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman sementara itu korban masih keadaan hidup dan langsung di bawa warga ke rumah sakit.

Korban kedua Puji Amugi Laki-laki, 8 th, Minang, Islam, Pelajar, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman
Korban Meninggal Dunia langsung di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi ” kata Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir.

Warga melaporkan ke Kantor polisi Abrar Hasyim, Laki-laki, 45 Th, Islam, Minang, Petani, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman.

Warga Setempat Sebagai Saksi Darwin, Laki-laki, 40 th, islam, minang, Petani, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman.

Boy Safrizal, Laki-laki, 38 th, Islam, Minang, Petani, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman.

Angga Mulyadi, Laki-laki, 30 th, Islam, Minang, Petani, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman.

Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir di dampingi oleh AKP.Sami Y Karim dan AKP.Idris Kejadian tersebut diatas berawal pada hari Senin tanggal 16 Januari 2022 sekira pukul 11.30 Wib, seorang ayah yang bernama Abrar Hasyim Laki-laki, 45 Th, Islam, Minang, Petani, Kp Padang Jorong Kp. Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman.

Sementara itu anak laki laki nya yang bernama Agil Sahputra ke kebun milik Abrar Hasyim yang beralamat di Tonang Jorong Sungai Landai Nag. Sundata selatan Kec. Lubuk Sikaping Kab. Pasaman yang berjarak kurang lebih 11 ( sebelas ) Km dari rumah kediaman Abrar Hasyim kemudian setelah pulang dari Tonang Abrar Hasyim pun pulang dan menjemput anak laki laki nya yang bernama Puji Amugi sekira pukul 15.00 wib yang mana pada saat itu sedang bermain disekitaran rumah kediaman Abrar Hasyim, lalu membawanya ke kebun miliknya yang beralamat di Aia Batuang Kampung Padang Jorong Kampung Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kabupaten Pasaman yang berjarak kurang lebih 1 ( satu ) km dari rumah kediaman Abrar Hasyim, dikarenakan hingga pukul 18.00 wib Abrar Hasyim beserta anaknya tidak juga kembali ke rumah kediaman nya.

Sementara itu keluarga Abrar Hasyim pun cemas dan melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat Kampung Padang dan setelah menerima kabar dari pihak keluarga maka masyarakat Kampung. Padang pun mencari Abrar Hasyim ke kebun milik nya yang berada di daerah Tonang dan Aia Batuang dan setelah beberapa jam di lakukan pencarian, masyarakat pun menemukan Agil Sahputra di kebun Miliknya sekira pukul 20.00 wib yang beralamat di Tonang Nagari Sundata Selatan Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dalam keadaan terduduk Masih keadaan hidup dan terdapat luka robek di bagian kepala atas sebelah kanan selanjutnya masyrakat terus melakukan pencarian dan ditemukanlah Abrar Hasyim ( hidup ) dalam keadaan terdapat luka robek dibagian perut dan Puji Amugi ( Meninggal Dunia ) dalam keadaan luka robek pada bagian leher akibat benda tajam dengan posisi korban tertelungkup sekira pukul 22.30 wib.

Kata kabag Humas Polres Pasaman AKP Sudirman sebuah pondok kebun milik Abrar Hasyim yang beralamat di Aia Batuang Kampung Padang Jorong Kampung Padang Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk sikaping Kab. Pasaman selanjutnya terhadap Abrar Hasyim dan Agil Sahputra dibawa ke RSUD Lubuk sikaping untuk mendapatkan perawatan medis dan Puji Amugi juga di bawa ke RSUD lubuk Sikaping untuk dilakukan VER mayat oleh dokter dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman.

Kata Waka Polres Kompol Muddasir Sebagai Barang Bukti 1 ( satu ) bilah pisau dapur panjang 10 ( sepuluh ) cm dengan gagang terbuat dari kayu.
1 ( satu ) helai baju kaos dalam warna putih bercampur darah milik korban PUJI AMUGI
1 ( satu ) helai baju berkerah warna hijau kombinask hitam dan merah
1 ( satu ) helai celana pendek warna merah motif bintik putih milik korban PUJI AMUGI

1 ( satu ) pasang sendal karet merk SKY BOAT warna hijau milik korban Puji Amugi ( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *