Semangat Baru.!! Kapolres Bangkalan Resmikan "Mako Baru" Bersama Forkopimda  | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

 

 

Bangkalan Jatim – Jum’at Berkah Ada yang berbeda di Mapolres Bangkalan, mobil para pejabat forum komunikasi pimpinan daerah berjejer rapi di halaman Mako pada, Jum’at (03/02/2023). Karangan papan bunga pun bertaburan memberikan ucapan selamat atas diresmikannya Mako Baru institusi penegak hukum di kabupaten Bangkalan.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaran forkopimda termasuk Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. pun turut hadir untuk meresmikan langsung Mako Polres Bangkalan yang baru kali ini direnovasi sejak pertama kali dibangun pada tahun 1995 atau tepatnya 28 tahun silam.

 

Berlatar warna merah dan putih yang mencolok di sebagai warna depan Mapolres, AKBP Wiwit pun berharap jika renovasi Mako yang baru ini akan menjadi penyemangat baru bagi para personel Polres Bangkalan.

 

“Merah putih menunjukkan rasa kecintaan dan bakti kita sebagai abdi negara yang akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan akan selalu kami lakukan dengan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di kabupaten Bangkalan.

 

Semoga dengan renovasi gedung baru dan suasana yang baru sejak 28 tahun silam, akan meningkatkan motivasi dan juga dedikasi kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar AKBP Wiwit yang langsung disambut dengan tepuk riuh tangan saat menyampaikan sambutan di aula Rupatama Wicaksana Laghawa.

 

Demikian halnya dengan Plt Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. yang mengucapkan selamat dan sekaligus memberikan doa dan harapan bagi penegak hukum di kabupaten Bangkalan.

 

“Semoga dengan adanya renovasi gedung yang baru ini, seluruh personel Polres Bangkalan akan terus meningkatkan pelayanan yang prima dan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Semoga semakin baik dalam mewujudkan Bangkalan yang aman dan kondusif,” Pungkas Plt Bupati Bangkalan. (A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *