Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,S.I.K,M.I.K Melakukan Kunjungan Kerja Polsek Panti dan Dua Koto  | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

Pasaman, Cakrawala TV. Untuk melihat lebih dekat Wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Pasaman , Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro S.I.K., M.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman NY .Novita Yudho beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Polsek jajaran Polres Pasaman, Senin, (6/2/23) pagi.

 

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pasaman, Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Polsek Dua Koto,dan Polsek Panti Pasaman.

 

Sementara Itu Kapolsek Panti IPTU Makmur Choir Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek-Polsek “Kata Kapolsek Panti Makmur Choir.

 

Sekitar Pukul 08.27 Wib,rombongan Kapolres Pasaman tiba di Polsek Dua Koto dan disambut Kapolsek Dua Koto IPDA Antoni Hasibuan dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari bersama personil Polsek Dua Koto “Kata Antoni Hasibuan”.

 

Acara di buka oleh Kapolsek Dua Koto IPDA Antoni Hasibuan dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Dua Koto dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,S.I.K,M.I.K

 

Dalam sambutannya Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K. M.I.K menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pasaman guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Adapun penekanan dari Kapolres yakni agar penyelesaikan masalah melalui kearifan lokal dengan melibatkan Camat Panti, Padang Gelugur,Wali Nagari Se-kecamatan Panti dan Tokoh Masyarakat.

 

melihat dari persamaan, hilangkan perbedaan lakukan pendekatan dengan stakeholder dan mengedepankan empati

 

Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita jangan siasiakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik, serta jangan bermain judi atau mengkomsumsi miras saya akan tindak tegas bila ada personil yang terlibat”, tegas Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro.

 

Selain itu, Kapolsek Dua Koto IPDA Antoni Hasibuan mempunyai program Polisi Desa yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

 

Diakhir sambutannya Kapolres Pasaman mengucapkan “Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya”, ucap Kapolres.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman NY.Novita bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polres Pasaman untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik.

 

Setelah arahan, dilanjutkan dialog Kapolres Pasaman Bersama Masyarakat Dua Koto dan Panti

 

Pada pukul 11.00 Wib rombongan Kapolres Pasaman meninggalkan Polsek Dua Koto menuju Polsek Panti ( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *