BUPATI PASAMAN H.BENNY UTAMA HADIRI MUSRENBANG KECAMATAN PANTI  | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

Pasaman, Cakrawala TV-Bupati Pasaman H. Benny Utama didampingi Wakilnya, Sabar AS dalam acara pembukaan musrembang kecamatan panti Kabupaten Pasaman Rabu 15 Februari 2023. usulan program dan kegiatan untuk kepentingan masyarakat yang bisa memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi di masyarakat yang disesuaikan dengan kondisi real wilayah, hal ini disampaikan Bupati Benny Utama saat pembukaan musrembang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

 

 

Bupati Pasaman H. Benny Utama melanjutkan, karena potensi pengembangan dan pembangunan yang cukup banyak di daerah kecamatan panti, ia sendiri ingin pimpin dan kendalikan langsung pembangunan di Kecamatan Panti melalui program dan kegiatan dari berbagai sektor pembangunan.

 

 

Selanjutnya, kata Bupati Benny Utama, rumusan usulan sebaiknya seiring dan sejalan dengan visi dan misi serta program prioritas pembangunan Bupati dan Wakil Bupati.

 

 

Bupati Benny Utama ucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah yang disuguhi dengan budaya kesenian tari pasambahan oleh putra putri dari Anak sekolah kunjungan kerja dan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat panti

 

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Benny Utama dalam membuka acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Panti, Rabu (15/2).

 

 

Turut hadir mendampingi Bupati Benny Utama diacara, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman, AS, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SKPD dan beberapa Pejabat Pemkab Pasaman.

 

 

Hadir menyambut rombongan Bupati Benny Utama, Camat, Anggota Forkopinca, Walinagari, Bamus, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Dapil 2 Fraksi Partai Hanura Leon, Tokoh masyarakat, agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat.

 

 

Camat Panti Akmal,S.Sos. dalam sambutanya mengatakan, terimakasih atas kedatangan Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS yang bisa hadir secara bersama pada musrenbang di Kecamatan Panti sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Panti Akmal,S.Sos. juga paparkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada Kecamatan Panti Pasaman, dan usulan program dan kegiatan untuk rencana kerja Tahun 2024.

 

 

Sementara itu, Leon Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Dapil 2 fraksi Partai Hanura sampaikan pokok pikiran tentang pengembangan pertanian di daerah Panti untuk dijadikan sentra sayur, seperti komoditi kentang.

 

 

musrenbang ini adalah suatu acara yang penting sebagai tahapan dalam penyusunan usulan program dan kegiatan untuk tahun 2024.

 

“Mari kita merubah cara berpikir kita semua untuk membangun Kecamatan Panti Pasaman, karena kecamatan Panti mempunyai potensi yang sangat besar, baik SDM maupun SDA,” sebutnya.

 

Kegiatan bermusyawarah sehingga tercapai kesepakatan terhadap rencana kerja pembangunan daerah tahun 2024 yang disesuaikan dengan visi dan misi pemerintah daerah,” jelasnya. ( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *