FUMIRA SIAP PENUHI MATERIAL BAJA RINGAN & ATAP METAL UNTUK PEMBANGUNAN IKN | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Bekasi.

Pembangunan Ibu Kota Nusantara ( IKN ) terus bergerak, Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur diyakini membawa angin segar bagi perusahan baja ringan.

 

GM Sales & Marketing , Ferry Boen mengatakan PT. Fumira sangat mendukung pemindahan Ibu Kota Nusantara dan meyakini akan membawa angin segar bagi pelaku industri baja ringan. “ PT. Fumira sangat mendukung pemindahan IKN, PT. Fumira siap untuk memenuhi kebutuhan material Baja Ringan, dan siap juga bekerja sama dengan semua distributor. Meski sempat di hajar pandemi, dengan pemindahan IKN kita yakin industri konstruksi akan bangkit lagi ,” Ujarnya. ( Rabu /22/2023.)

 

Selaku GM Sales & Marketing, Ferry Boen menjelaskan bahwa PT. Fumira adalah salah satu produsen terbesar dan merupakan “market leader” baja lembaran galvanis di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 1970, Fumira awalnya merupakan perusahaan gabungan antara Fuji Steel (sekarang Nippon Steel Corp.), Mitsui Co.,Ltd dan Ragam Logam (anak perusahaan dari Argo Manunggal Group). Sebagai perusahaan yang inovatif, sejak tahun 1979, PT. Fumira telah berhasil dalam mengembangkan produk baja lembaran galvanis lapis warna yang dihasilkan dari Color Coating Line di Indonesia. Berdasarkan pengalaman dalam operasi Color Line, Fumira memasang Continuous Color Line modern di tahun 2014 untuk meningkatkan kapasitas produksi serta untuk memperluas jenis produk dan kualitas.

 

Sepanjang masa operasi Fumira, banyak fasilitas yang telah dimiliki untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggan seperti, Shearing Lines, mesin gelombang, Slitting Line, dan mesin Roll Forming dalam berbagai jenis bentuk produk.

Selama 53 tahun, Fumira telah menyediakan berbagai macam produk mulai dari memproduksi Galvanized Steel Coil untuk mensuplai kebutuhan bebagai jenis industri, sebagai penyedia bahan baku bagi perusahaan roll former, hingga menyediakan produk jadi berupa atap metal dengan bermacam-macam varian bentuk, warna, dan juga ketebalan. PT. Fumira terus mengembangkan inovasi nya untuk memberikan manfaat kepada pelanggan seperti pembuatan siding, decking, listplank dan lain sebagainya.

 

Sekarang Fumira telah menjadi lebih kuat dan selalu berinovasi untuk menghadapi transformasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pelanggan juga para distributor dan pemasok.” Pungkasnya. ( POLMAN MANALU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *