Camat Katibung Abdul Rahman.S.Kom MM. Mempererat Ajang Silaturahmi Kunjungi Secara Estafet Ke-12 Desa Se-katibung | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
Katibung,-Secara estafet Camat Katibung Abdul Rahman. S.Kom.MM,  kunjungi secara langsung ke-12 Desa, dalam rangka mempererat serta meningkatkan ajang  silaturahmi kali ini urutan yang ke-8 kunjungan ke desa Tanjung ratu kecamatan Katibung Lampung selatan,pada puku. 10. 00.Wib, Jum,at, (10/03/2023).

Selian meningkatkan ajang silaturahmi camat Katibung Abdul Rahman.S.kom MM di sambut dengan baik oleh kepala desa Tanjung ratu Riswan yang di dampingi oleh sekdes M.Ahmat dan aparatur desa yang lainnya.

Dalam rangka ajang silaturohmi ini tiada lain hanya mempererat dan  menjalin hubungan kesatuan  serta memperkenalkan diri camat yang baru kepada kepala desa seluruh aparatur desa se-kecamatan Katibung,

Dilain sisi camat Katibung juga memberikan arahan-arahan dan mengajak berkerja sama untuk membangun dan memajukan desa, juga menyerap aspirasi dari kepala desa dan ke Kadus masing-masing sampai ketingkat RT.

Terbentuk nya pembangunan desa maka tercipta lah kecamatan Katibung akan lebih maju dan Masyarakat sejahtera.

“Dalam sambutan,”Riswan sekalaku kepala desa Tanjung ratu, dengan mengucapkan besmillahirrohmanirrohim, selamat datang kepada bapak camat yang baru yang di dampingi oleh stap nya M.Hasan, serta memperkenalkan nya kepada seluruh aparatur desa nya, bahwa ini lah camat kita yang baru ganti nya camat firdaus Adam.

Sambungnya,-“Riswan selaku kepala desa juga berharap kepada pak camat. agar menyambungnya silaturahmi ini kedepan nya kita bisa bersama-sama dan Besergi untuk membangun desa yang baik dan lebih maju lagi,”Ujar kades.

Camat Katibung Abdul Rahman S.Kom.MM  memaparkan,” saya pribadi mengucapkan terima kasih atas sambutannya, yang sudah membuat saya terharu, baik dari kepala desa, sekdes, kaur, kepala dusun serta Rt. Mungkin sebagian sudah kenal dengan saya  dan  juga ada yang belum.

Assalamualaikum,- perkenalkan saya Abdul Rahman, pengganti camat yang lama pak firdaus Adam yang di roling ke kecamatan jati agung, mohon maaf apa bila kehadiran saya mengganggu aktifitas bapak-bapak, namun seperti inilah cara saya agar  kenal dan lebih dekat dengan semua prangkat desa.

Selain dari pada kunjungan dan silaturahmi. tujuan  saya ingin meninjau dan kepengen tau letak lokasi nya di semua desa yang ada dikecmatan Katibung. seperti pepatah mengatakan, tak kenal  maka tak sayang. Ini lah semboyan kita,”Ucap camat sambil tersenyum.

“Maka dari itu, saya lebih memilih turun langsung ke 12 desa yang ada di kecamatan katibung ini secara estafet. Yang pertama dalam  mempererat ajang silaturahmi berkerja sama didalam segala bidang hal yang positif, demi untuk mempermudah jalan nya pembangunan didesa, karna saya selaku perpanjangan tangan dari pak bupati  maka saya harus tau dibawah, kekurangan dan kelebihannya di setiap desa-desa. Serta apa kendalanya,”jelasnya.

“Harapan saya semoga kepala desa serta aparatur desa bisa saling bekerja sema semaksimal mungkin  dan besama-sama untuk menata desa, jikalau desa maju dan sejahtra maka kecamatan Katibung akan lebih maju dari kecamatan-kecamatan yang yang ada di Lampung selatan ini.
sehingga kecamatan Katibung terlihat lebih maju dan menjadi kecamatan percontohan di Lamsel,”Tutupnya. (Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *