Benny Uzer  Bacalon DPD.RI Pemilu 2024:  Kembali Berikan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir Dikotabumi | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

*Benny Uzer salah satu  bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD.RI) perwakilan Lampung*

www.Cakrawalatv.com
Bandar Lampung,-Bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Pemilu 2024 H.Benny Uzer.SH. dalam bentuk kepedulian sedikit menyisihkan Rizky untuk berbagi
memberikan bantuan berupa paket  sembako kepada korban yang terdampak banjir pada warga di Kotabumi udik kecamatan Kotabumi Lampung Utara provinsi Lampung, Sabtu (11/03/2023).

Bantuan tersebut diberikan Benny Uzer lewat Tim Liaison Officer (LO) Andi Fahkri bersama fungsionaris DPD Partai Gerindra Lampung dan sayap Partai mulai dari PIRA, TIDAR, SATRIA, dan PPIR. Di antaranya, Wakil Ketua DPD Gerindra Lampung Mikhdar Ilyas, Bendahara DPD yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung Elly Wahyuni, dan Dewan Pembina PIRA Lampung Purnama Wulan Sari.
Benny Uzer mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepeduliannya kepada warga terdampak banjir. “Kita berbagi dengan warga terdampak banjir, harapannya bisa meringankan beban warga terdampak banjir, jangan dilihat nilainya,” ujar Benny yang juga Ketua DPP Partai Gerindra itu.

“Benny Uzer mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan  bentuk kepedulian perikemanusiaan  dirinya kepada warga yang sedang terdampak banjir.

Lanjut Benny, Dia prihatin dengan bencana yang sedang melanda beberapa daerah di Lampung. Dia berharap para korban dapat segera beraktivitas kembali.

Tak hanya itu,- Bacalon DPD RI Lampung Benny Uzer juga  Bantu Paket Sembako pada warga yang terdampak  Banjir di Menggala Tulang Bawang.

Sebelumnya, debit air aliran Way Abung semakin tinggi, bahkan masuk ke pemukiman warga dengan ketinggian 1 sampai 2 meter. Akibatnya hampir semua rumah warga di Kotabumi Udik terendam banjir dengan ketinggian air bervariasi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *