Kodim 0421/Ls Bagikan Takjil Gratis Kepada warga Pengguna jalan๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

www.Cakrawalatv.com

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0421/Ls membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 0421/Ls, Kamis (23/03/2023).

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin Perwira Jaga Kodim 0421/Ls Peltu Kuncoro , beserta anggota Makodim 0421/Ls Lain nya.
Tampak senyum para anggota TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

Peltu Kuncoro mengatakan, “kegiatan ini merupakan Program dari Kodim 0421/Ls sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.

Dandim 0421/Ls, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil Gratis merupakan Program dari Kodim 0421/Ls sebagai bentuk kepeduliaan Kepada masyarakat yang kesorean dijalan sehingga tidak sempat untuk berbuka dirumah masing-masing, dimana kegiatan berbagi Takjil gratis ini juga akan dilaksanakan pada Sore hari menjelang datangnya Buka puasa setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1444 H , Sehingga kami menghimbau bagi pengguna jalan diwilayah Kalianda yang tidak sempat berbuka dirumah maka dapat melaksanakan berbuka puasa di Kodim 0421/Ls” ujar Dandim.

โ€œSunarto salah seorang juru parkir di Kalianda menjelaskan, dengan adanya pembagian takjil gratis di Kodim, saya dan rekan-rekan yang tidak bisa pulang berbuka dirumah tidak kebingungan lagi mencari takjil untuk berbuka puasa, kami cukup datang ke Kodim berbuka bersama bapak-bapak Tentara. Terimakasih bapak-bapak Kodim 0421 semoga mendapatkan ganjaran pahala yang besar di bulan penuh berkah ini.โ€ pungkasnya.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *